Onani Diatas Motor, Polisi Banyuwangi: Hasrat Seks Pelaku Tidak Tersalurkan

1342
RS, saat diperiksa oleh pihak Kepolisian Polresta Banyuwangi. (FOTO:Rochman/Kabarjawatimur.com)

BANYUWANGI, (Kabarjawatimur.com) – RS, seorang pria yang melakukan onani atau masturbasi diatas motor Honda Scoopy berhasil diamankan. Kepada penyidik Polresta Banyuwangi, pelaku mengaku jika hasrat seksnya tidak tersalurkan kepada sang istri selama dua hari.

Video tersebut pertama kali viral di media sosial sekitar pukul 13.00 WIB pada Selasa (19/10/2021). Kemudian, Polisi melakukan penyelidikan menelusuri tokoh tersebut dan berhasil diamankan lima jam kemudian.

Kasat Reskrim Polresta Banyuwangi, AKP Mustijat Priyambodo mengatakan, pelaku berhasil diamankan dirumahnya di wilayah Desa Bagorejo, Kecamatan Srono lengkap bersama barang buktinya berupa baju beserta motor Honda Scoopy.

“Jadi motifnya yang bersangkutan tidak mendapat kebutuhan seksual dari istrinya selama 2 hari dengan sengaja dan sadar sambil mengeluarkan alat kelaminnya,” kata AKP Mustijat Priyambodo kepada sejumlah wartawan di Mapolresta Banyuwangi, pada Jum’at (22/10/2021) siang.

Loading...
Baca Juga  Layanan Kesehatan Baru Inovasi Pemkab Jember Siap Layani Masyarakat

Baca Juga:Viral Aksi Pria Banyuwangi Onani di Atas Motor Honda Scoopy

Saat penyidikan, masih Mustijat, pelaku ini juga mengaku melakukan aksi tidak senonohnya itu dilakukan pada Senin (18/10/2021) diatas motor saat sedang berjalan.

Pihak Kepolisian sendiri, saat ini akan bekerjasama dengan psikiater untuk dilakukan pemeriksaan. Atas perbuatannya, pelaku terancam pasal 36 no 44 tahun 2008 tentang pornografi.

“Acaman pidana 10 tahun penjara,” jelas Mustijat.

Sekedar diketahui, seorang pria diduga telah berkendara motor sambil onani di atas motor Honda Scoopy. Sontak, hal tersebut sempat terekam oleh pengendara lainnya yang kemudian direkam menggunakan ponsel pintarnya.

Tidak butuh waktu lama, video berdurasi 7 detik itu tersebar di instagram. Dalam video itu memperlihatkan seorang pria mengenakan kaos motif biru bercelana pendek dengan santainya memainkan alat vitalnya diatas motor yang sedang ditungganginya. (*)

Baca Juga  Atasi Limbah Sampah Organik, Gresik Produksi Massal Eco Enzym

Reporter: Rochman

 

 

Loading...
Artikulli paraprakCovid-19 Menurun, DKRTH Ungkap Nol Pemakaman Dengan Prokes
Artikulli tjetërGrebekan Makam Rangkah, Petugas Turunkan Pagupon Merpati

Tinggalkan Balasan