Omicron Menggila, Vaksinasi Masal Kolaborasi Posda BIN RSDKT Jember Dilanjutkan

53

JEMBER, (Kabarjawatimur.com) –Vaksinasi Covid-19 terus dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Jember bekerjasama dengan semua jajaran institusi negara. Terlebih saat ini Indonesia menghadapi gelombang ke tiga dengan varian Omicron.

Capaian vaksinasi di Jember sendiri saat ini dosis 1 sudah diatas 76 persen, dosis 2 diatas 48 perseb dan vaksinasi para lansia yang diatas 61 persen. Sementara untuk vaksinasi anak mencapai 34 persen (data tanggal 16/2/2022).

Salah satu institusi negara yang terus melibatkan diri dalam proses vaksinasi masal adalah Badan Intelejen Negara (BIN).

Dengan berkolaborasi dengan Rumah Sakit Bhaladika Husada atau dikenal dengan RS DKT, Pos Daerah (Posda) BIN Jember terus melayani masyarakat untuk mendapatkan vaksinasi dosis 1,2 maupun boster.

Loading...
Baca Juga  Selokan Disulap Warga Jember Menjadi Kolam Ikan Sumber Protein

Seperti vaksinasi yang dilakukan hari ini Jumat (18/2/2022) langsung di RS DKT yang ada di Jalan PB Sudirman dan besok dilaksanakan di Makodim 0824 Jember.

“Ya, hari ini dan besok kita seperti yang dilakukan sebelumnya berkolaborasi, selain dengan Dinas Kesehatan Jember, juga dengan rekan-rekan BIN dan jajaran Kodim 0824,” kata Kapten CKM Tantowi saat dikonfirmasi.

“Hari ini kita cukup di aula RS DKT dan besok Sabtu (19/2/2022) di halaman Kodim,” sambungnya.

Sementara itu tambahan jumlah pasien baru Covid 19 di Kabupaten Jember per hari ini mencapai pasien 113 pasien dengan pasien sembuh sebanyak 109 pasien. Total pasien aktif sebanyak 403 pasien. (*)

Baca Juga  Pemkab Bojonegoro Kembali Terima Penghargaan WTP Tahun Anggaran 2021

Reporter: Rio

Loading...
Artikulli paraprakKembali Sidak ke Pasar dan Distributor, Mendag: Distribusi Harus Cepat dan Masif
Artikulli tjetërAsian Beauties Internet dating Site Review

Tinggalkan Balasan