Oleng, Driver Ojol Tewas Terlindas Truk Dijalur Maut Kalianak

71

SURABAYA, Kabarjawatimur.com-
Kecelakaan maut hingga menewaskan korbannya kembali terjadi di Kota Surabaya pada, Rabu 8 Agustus 2018 pukul 19.00 WIB.

Korban yang diketahui sebagai driver ojek online (Ojol) tewas di jalur maut Surabaya -Gresik tepatnya di Jalan Kalianak Barat depan rumah No. 49 Surabaya.

Korbannya diketahui bernama, Suharsono ,Drs (51) asal Jalan Perum Citra Sentosa Blok Q RT. 1 RW. 3 Kecamatan Lakarsantri, Surabaya.

Korban yang ketika itu mengendarai sepeda motor Honda Vario Nopol L-5767-VH, mengalami luka di kepala dan luka pada kedua kaki setelah dilindas truk Trailer nopol B-9077-UOK.

Truk Trailer itu di kemudikan oleh Samuri (48) warga Baron, Nganjuk Kawa Timur.

Kasat Lantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya AKP Didik Sugiarto membenarkan kejadian tersebut yang menewaskan satu korban itu.

Loading...
Baca Juga  Diguyur hujan abu vulkanik, PMI Jember Bagikan 500 Masker

Menurut keterangan dari saksi yang diterima oleh petugas, semula sepeda motor Honda Vario yang kemudikan oleh korban berjalan di lokasi kejadian dari arah Timur ke Barat.

Dan sesampai di depan rumah No. 49, pengendara oleng, sepeda motor tidak dapat dikuasainya dan terjatuh.

“Ketika jatuh itulah, pengendara sepeda motor terlindas ban belakang sebelah kiri gandengan Trailer yang di kemudikan Samuri,” sebut Didik Sugiarto, Kamis (9/8/2018).

Saat itu kendaraan korban dan truk trailer berjalan beriringan dari arah yang sama. Akibat dari kecelakaan lalu lintas tersebut korban pengemudi sepeda motor meninggal dunia di TKP.

Selanjutnya korban di bawa di Rs. PHC guna dimintakan visum jenazah. Sementara Pengemudi truk trailer menjalani pemeriksaan di unit Laka Lantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya.

Baca Juga  Kenapa Tebu di Kebun PTPN XII Kalikempit Tidak Dimuat ?

Teks foto : Korban ketika berada dibawah truk.

Reporter : Ekoyono
Editor : Rusmiyanto

Loading...
Artikulli paraprakKakek Pembacok Tetangga Diamankan Polsek Krembangan
Artikulli tjetërAnggota Satlantas Polres Tanjung Perak Amankan Lokasi Laka Lantas

Tinggalkan Balasan