Ilustrasi

SURABAYA, (Kabarjawatimur.com) – Oknum pejabat yang yang terlibat kasus narkotika dan berurusan dengan pihak berwajib kembali bertambah

Itu setelah unit Reskrim Polsek Wonokromo mengamankan dua pelaku penyalahgunaan narkotika jenis sabu, pada Selasa, (1/10/2019) lalu, sekitar jam 14.30 WIB.

Menurut informasi yang didapat kabarjawatimur.com, dua dari satu pelaku tersebut tercatat ketika ditangkap masih berstatus sebagai anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol P) di Surabaya.

Bahkan, ketika Polisi datang menggerebek keduanya di wilayah sekitar Jalan Dinoyo, mereka saat itu kedapatan sedang asyik pesta sabu.

Loading...

Ditangkapnya oknum mantan Satpol PP tersebut dibenarkan oleh Kapolsek Wonokromo AKP Christoper Adhikara Lebang.

“Memang benar pihak kami mengamankan dua pelaku penyalahgunaan narkotika dan salah satunya mantan anggota Satpol PP,” singkat Christopher, Rabu (9/10/2019).

Baca Juga  Pemkot Surabaya Raih Opini WTP Ke 9 Kalinya dari Pemerintah Pusat

Kapolsek dengan Tiga Balok di pundak tersebut masih enggan merinci lebih jelas, karenakan tangkapnya anggota Pol PP tersebut akan diekspos ke media secara terbuka.

“Iya mas, tunggu saja nanti akan kita ekspos ke media terkait di mana dia bertugas dan siapa yang bersangkutan,” tutup Kapolsek. (*)

Reporter: Eko

Loading...
Berita sebelumyaHebat, Tim Cobra Tangkap 12 Pelaku Kejahatan di Lumajang
Berita berikutnyaKantor Imigrasi Jakarta Timur dapat Patung Ondel-Ondel

Tinggalkan Balasan