Dua oknum pegawai KSP saat mendatangi rumah warga. (tangkapan layar/istimewa)

BANYUWANGI, (Kabarjawatimur.com) – Warga Dusun Kebalen, Desa Lemahbangdewo, Kecamatan Rogojampi, Banyuwangi diduga menjadi korban arogansi oleh oknum pegawai koperasi. Akibatnya, mereka nyaris cek-cok dirumahnya.

Diceritakan pada Sabtu (9/10/2021) dua oknum pegawai koperasi datang kerumah K untuk menagih angsuran pinjaman. Namun, pada saat itu pula, K tidak berada dirumahnya, melainkan sedang ada acara selamatan bersama saudaranya di lain desa.

“Dia menagih pinjaman dengan nada keras seperti preman. Padahal, sudah saya omongi nanti saja sore hari datang lagi, karena yang bersangkutan masih ada acara,” kata A, yang tak lain adalah keluarga K saat ditemui wartawan, pada Selasa (12/10/2021).

Sontak, dengan nada keras itu, A pun sangat kecewa atas perilaku si oknum pegawai koperasi tersebut. Terlebih, dia disebut untuk segera menalangi tagihan pinjaman tersebut.

Baca Juga  Resmi Level 1, Walikota Eri Ingatkan Warga Surabaya Tetap Patuhi Prokes
Loading...

Ojo kesok kesok pak, Poko’e kudu saiki (jangan besok-besok tapi harus sekarang)” ucap A sambil menirukan perkataan pegawai Koperasi itu.

Atas perilaku tersebut, A pun merasa geram. Bahkan, dia pun drop jatuh sakit menghadapi arogansi si oknum pegawai KSP Mingguan ini.

Dalam waktu dekat, lanjutnya, dia akan koordinasi dengan Dinas Koperasi, Usaha Mikro dan Perdagangan Kabupaten Banyuwangi. Dan, segera melaporkannya kepada pihak Kepolisikan

“Saya kecewa, dengan oknum tersebut. Apalagi, dia sudah pakai cara cara premanisme,” tegas.

A berharap kejadian ini tidak terulang kembali kepada pegawai KSP lainnya di Bumi Blambangan. Hingga berita ini ditulis, pihak managemen KSP belum berhasil dikonfirmasi. (*)

Baca Juga  Pinjol Ilegal Meresahkan Masyarakat, OJK dan Polisi Bergerak Tegas

Reporter: Rochman

Loading...
Berita sebelumyaObok-Obok Daerah Wiyung, Rekapan dan 7 Poket Didapat Polisi
Berita berikutnyaAstagfirullah! Kakek ini Cabuli 2 Anak Kecil di Area Masjid

Tinggalkan Balasan