Oknum Aktivis Asal Madura Ditangkap Polda Jatim, Diduga Kasus Narkoba

1215
Ilustrasi

SURABAYA, (Kabarjawatimur.com)- Oknum aktivis asal Madura dikabarkan diamankan oleh Anggota Ditresnarkoba Polda Jatim terkait narkotika. Pelakunya berinisial NS merupakan warga Kelurahan Kemayoran, Kabupaten Bangkalan.

NS diamankan bersama tiga rekannya saat pesta narkoba di salah satu hotel di Kota Surabaya pada Selasa (23/8/2021) lalu. Satu orang yang diamankan itu berjenis kelamin perempuan.

Diresnarkoba Polda Jatim Kombespol Hanny Hidayat membenarkan kabar tersebut. Hanya saja, Hanny enggan menjelaskan lebih lanjut terkait kasus itu. “Sudah diamankan, dam saat ini proses sidik,” katanya singkat.

Loading...

Dari penangkapan itu, polisi juga menyita sejumlah barang bukti diantaranya, narkoba jenis sabu seberat 0,4 gram, tiga butir pil ineks, serta uang tunai senilai Rp 20 juta.

Baca Juga  Sarasehan Ungkap Kembali Kejayaan Lamongan

Sementara itu, Kabidhumas Polda Jatim Kombespol Gatot Repli Handoko juga tidak menampik, penangkapan oknum aktivis dan tiga orang lain. “Benar yang mengamankan Polda Jatim. Dan saat ini sedang proses penyidikan,” jelas Gatot, Jumat (27/8/2021).

Disinggung terkait rekam jejak serta latar belakang NS, alumnus AKPOL 1991 itu belum bisa menyebut secara rinci. Gatot hanya memastikan tersangka sudah diamankan dan menjalani proses penyidikan DitResnarkoba di Polda Jatim.(*)

Reporter : Eko

Loading...
Artikulli paraprakTerus Berinovasi, Kolaborasi Eazy Passport dengan Layanan Pasaka Imigrasi Gorontalo Terima Apresiasi
Artikulli tjetërBupati Jember dan Tim Penanganan Pemakaman Covid-19 Kembalikan Honor ke Kas Daerah

Tinggalkan Balasan