Obok Obok Parkiran G Walk Citraland Surabaya, Pria asal Sampang Diamankan

292
Pelaku DPO pencurian motor

SURABAYA,(Kabarjawatimur.com)-
Tertangkapnya residivis kasus pencurian kendaraan bermotor (curanmor), bernama, WFR (34) warga asal Sawah Tengah Sampang terus dikembangkan.

Sebab, ketika melakukan pencurian sepeda motor di parkiran G Walk Citraland pada, Jum’at 06 Maret 2020 sekira jam 13.00 WIB, diketahui pelakunya dua orang.

Begitu mendapat keterangan dari WFR, satu rekannya dapat pula diamankan. Dia adalah, A. Z (36) asal Bille’en Robatal Sampang dan kost di Jalan Tenggimung Wetan Gg. Jambu Wonokusumo Surabaya.

Kompol Palma F Pahlevi Kapolsek Lakarsantri mengatakan, dari pengakuan WFR serta rekaman CCTV, sewaktu mengambil sepeda motor milik korban di tempat parkir G Walk dilakukan bersama seorang temannya.

“Keduanya lalu menjualnya dan uang penjualan motor itu mendapatkan uang Rp. 3.000.000, lalu dibagi berdua,” sebut Palma, Senin (30/3/2020).

Loading...
Baca Juga  Dinilai Aman, Polisi Turunkan Jumlah Personil Pengamanan Sidang MSAT

Pelaku AZ sendiri diamankan pada, Jum’at, 27 Maret 2020 sekira jam 04.00 WIB. Oleh Polisi beserta barang bukti pelaku dibawa ke Polsek Lakarsantri guna diproses lebih lanjut.

Diberitakan sebelumnya, satu pelaku pencurian sepeda motor di parkiran G Walk terekaman kamera CCTV dan pelaku akhirnya diamankan oleh Polisi.

Dari keterangan pelaku ini megaku jika sewaktu mengambil motor milik korban di parkiran G Walk Citraland, dilakukan bersama dengan seorang temannya yang kini buron.

Pelaku sendiri adalah Residivis pada tahun 2016 ditahan di Polrestabes perkara Curanmor dan tahun 2019 juga ditahan di Polsek Wiyung juga perkara Curanmor.

Dari pelaku ini diamankan barang bukti berupa, 1 unit sepeda motor merk Honda Scoopy, Nopol L 6581 FT (sarana). Barang yang dipakainya sewaktu melakukan kejahatan berupa, 1 helm merk INK warna merah, Celana jeans, jaket warna biru, masker warna hitam, sepasang sepatu merk Lacoste dan sarung tangan warna hitam. (*)

Baca Juga  Sembunyikan Barang Dalam Kamar Kost, Pria ini Terpaksa Berurusan dengan Polisi

Reporter : Eko

Loading...
Artikulli paraprakTak Ada ‘Lockdown’ di Madura, Pintu Masuk Suramadu Diperketat
Artikulli tjetërPolisi Sudah Periksa Saksi Kasus Perusakan di Sumberagung Banyuwangi

Tinggalkan Balasan