Nyosor Trotoar Tabrak Tiang Listrik, Truks Pengangkut Ayam Terguling

20
Truks yang terbalik dievakuasi oleh petugas

SURABAYA,(Kabarjawatimur.com)- Mobil Truks pengangkut ayam tiba-tiba terguling di akses Suramadu arah masuk Surabaya tepatnya didepan SMA 19, Jalan Kedung Cowek, Tanah Kali Kedinding, Kenjeran Kota Surabaya pukul 02.22 WIB.

Beruntung truks Mitsubishi Fuso Nopol K 8358 AS yang terguling tidak sedang mengangkut ayam karena sedang perjalanan kembali ke Pati melalui jembatan Suramadu, dugaanya sang sopir mengantuk berat.

Kendaraan tiba-tiba oleng, menaiki trotoar bahu jalan dan menabrak tiang listrik lalu terbalik.

Petugas kepolisian dan petugas Command Centre langsung menuju kelokasi terjadinya kecelakaan. Unit Tim Rescue tiba di lokasi langsung melakukan koordinasi dan evakuasi, dinyatakan selesai dan kondusif pukul 04.18 WIB.

Pengemudi truks itu diketahui bernama,
Ali Anwar (35) asal Dusun Ngurensiti
RT/RW : 002/001 Kecamatan Wedarijaksa, Pati, Jawa Tengah.

Loading...
Baca Juga  Kelompok Residivis Pencurian Tertangkap, Tiga Diantaranya Wanita

Meski truks terguling, sopir tidak mengalami luka, hanya Karsidi sang kernet yang luka lecet.

Kasat Lantas Polres Tanjung Perak AKP Eko membenarkan adanya truks yang terguling tersebut. “Human error penyebabnya yakni sang sopir diduga mengantuk,” sebut AKP Eko, Sabtu (16/7/2022).

Menurut keterangan dari Sopir Truk, setelah pengantaran hewan ternak di Madura, truk hendak balik ke tujuannya ke Kabupaten Pati, setibanya melewati jembatan Suramadu pengemudi truk tidak bisa mengontrol kecepatan karena mengantuk sehingga kendaraan menaiki trotoar dan menabrak tiang listrik hingga truk terbalik.

Untuk truck mengangkut ayam namun untuk muatan dalam kondisi kosong. Dilokasi, unit Rescue mengevakuasi tiang listrik yang berada di dekat truck agar memudahkan untuk mengevakuasi truck dan kasusnya ditangani aparat kepolisian.(*)

Baca Juga  Kolaborasi Apik Binda, Dinkes dan PC Muslimat NU Jember Gelar Vaksinasi Berhadiah Migor

Reporter: Eko

Loading...
Artikulli paraprakPengecoran Jalan Desa Tanggungan Sebagai Upaya Tingkatkan Perekonomian Lokal
Artikulli tjetërBermain Narkoba, Teknisi Eskalator Berurusan dengan Polisi

Tinggalkan Balasan