Nyolong Motor di Surabaya, Warga Probolinggo Bonyok di Massa

102
Pelaku babak belur didampingi Kanit Reskrim

SURABAYA, (Kabarjawatimur.com) – Warga Dusun Asem RT 019/005 Desa Gading Kulon, Maron, Probolinggo, dihajar warga hingga bonyok, pada Senin (14/10/2019) sekitar pukul 04.00 WIB.

Pria bernama, Wawan (47) ini babak belur karena dihajar warga disekitar Pasar Balongsari setelah keepergok mencuri motor.

Warga yang geram atas aksi pelaku, tanpa dikomando bersamaan menghajarnya hingga babak belur, meski telah dicegah oleh anggota Polisi yang melakukan penangkapan.

Kanit Reskrim Polsek Tandes Ipda Gogot  Purwanto menyatakan, pelaku ini menggasak motor milik korban Sumaryono yang ketika iti berbelanja di pasar.

Korban kaget pada saat akan kembali mendapati motornya, Honda Supra X 125 L 6992 RL yang diparkir raib.

Loading...
Baca Juga  7 Gengster Pembacok Satpam di Pakuwon City Dibekuk Polres Perak

“Karena hilang, korban akhirnya mencarinya bersama anggota yang melakukan kring serse ditempat tersebut,” sebut Gogot, Selasa (15/10/2019).

Lanjut Gogot, lalu anggota mendapati motor korban dibawa pelaku, yang saat ditanya tidak dapat menunjukan surat kepemilikan.

Mengetahui ada maling, warga langsung menghajarnya beramai-ramai. Bahkan, petugas yang sempat kewalahan dengan banyaknya warga.

“Serelah sempat melepaskan tembakan peringatan, pelaku akhirnya dapat diamankan,” tambahnya.

Pelaku yang mengalami luka cukup parah, dibawa oleh petugas ke rumah sakit untuk mendapatkan pengobatan. Selain mengamankan barang bukti motor yang dicuri.

Dari tangan pelaku ini, petugas menyita empat buah kunci T dan sabuah kunci pas yang digunakan merusak kontak kendaraan serta sepeda motor korban. (*)

Baca Juga  Sayembara Design Logo Hari Jadi Sumenep Diperpanjang

Reporter: Eko

Loading...
Artikulli paraprakDugaan Pungli Parkir Pasar Blega, Polisi Amankan Uang Rp 600 Ribu
Artikulli tjetërKarena Kotak Amal, Pria asal Tanjung Pademawu Diamankan Polsek Kejeran

Tinggalkan Balasan