Nyaris Bonyok, Satu dari Dua Jambret ABG ini Warga Setro

107

SURABAYA, Kabarjatim.id-
Meski masih anak-anak (ABG) keduanya sudah mahir melakukan aksi penjambretan dan salah satu pelakunya dibekuk Unit Reskrim Polsek Wonokromo Surabaya, Sabtu (20/4/2019) sekira pukul 19.30 WIB.

Pelaku tersebut berinisial IP (17) asal Jalan Setro Baru Utara Surabaya.Tersangka nekad menjambret sebuah Handphone di Jalan Raya Manyar Surabaya.

Kanit Reskrim Polsek Wonokromo, Iptu Ristitanto mengatakan, penjambretan oleh tersangka IP, terjadi sekitar pukul 19.00 WIB dengan cara dari arah samping korbannya dipepet oleh pelaku bersama dengan temanya yg bernama RFA ( DPO ) dengan mengendarai sepeda motor.

Loading...

Selanjutnya pelaku menarik paksa HP yang dipegang korban, setelah itu pelaku tancap gas kabur namun oleh korban kedua pelaku dikejar dengan menggunakan sepeda motornya.

Baca Juga  Selain Barbershop, Pria ini Juga Punya Kerja Sampingan

Korban yang saat itu juga berteriak maling, didengar anggota yang sedang kring serse tak jauh dari kejadian.

“Ketika pelaku melintas di pertigaan antara Jalan Raya Ngagel kedua pelaku terjatuh dan salah satu pelakunya dibekuk,” sebut Risty, Kamis (25/4/2019).

Korban sendiri sebelum kejadian, sedang berhenti di pinggir Jalan Raya Manyar Surabaya sambil memegang sebuah HP di tangan kananya.

Dengan tiba-tiba dari arah samping di pepet oleh pelaku ini yang dilajutkan dengan merampas HP milik korban.(Ekoyono)

Teks foto: Pelaku beserta barang bukti di Mapolsek Wonokromo.

Editor : Budi

Loading...
Artikulli paraprakCopet PGS Ditangkap, ini Cara Pelaku Beraksi
Artikulli tjetërArus Pendek Konslet, Minimarket Nyaris Hangus Terbakar

Tinggalkan Balasan