Nyalakan Lilin di Sofa Spon, Rumah Ibu Tini Ludes Terbakar

12

BOJONEGORO (kabarjawatinur.com) – Kebakaran terjadi tepatnya di rumah warga Ny Tini di Jl.Mastrip Depan Hotel Aston, Bojonegoro.

Kebakaran itu diduga akibatkan lilin yang dinyalakan oleh Bu Tini sang pemilik rumah yang hidup sebatang kara. Selama ibu, dia diketahui mengalami sedikit gangguan jiwa.

Akibat lilin yang di letakkan di atas kursi yang terbuat dari spon, membuat seisi rumah terbakar. Sebelum kejadian, korban sempat tidur-tiduran lilin.

“Saat lilin habis, lalu membakar kursi yang berasal dari spon dan akhirnya merembet ke mana-mana,” ujar salah satu warga yang enggan namanya disebutkan, Rabu (4/1/2017).

Loading...

Akibat kebakaran itu, korban kaget dan berteriak minta tolong. Mendengar teriakan tersebut,  warga sekitar berdatangan membantu memadamkan api.

Baca Juga  Bulan Bung Karno, PDIP Ajak Warga Teladani Perjuangan Sang Proklamator

Warga bergotong royong berusaha memadamkan api yang membakar rumah berukuran 6 x 4 meter itu. Dan tak lama kemudian, mobil pemadam kebakaran sebanyak 2 unit datang ke lokasi.

Tak berlangsung lama  api dapat di padamkan, namun rumah milik Bu Tinj ludes terbakar. Sampai berita ini diturunkan petugas masih berusaha melakukan pembasaham dan membersihkan puing-puing sisa kebakaran.

Reporter: Agus Kuprit, Editor: Budi, Publisher: Gunawan

Loading...
Artikulli paraprakHujan Angin Sebabkan Pohon Tumbang Diruas Jalan
Artikulli tjetërKeluar Masuk Penjara Tetap Mencuri Motor

Tinggalkan Balasan