SURABAYA (kabarjawatimur.com)-
Sepakat pesta sabu-sabu (SS) tiga sahabat ini   pun bertemu dan patungan untuk membeli SS . Namun keduanya tak mengira jika gerak- geriknya sudah di endus oleh Polisi narkoba dari Polrestabes Surabaya.

Setelah membeli SS yang diakuinya dari seseorang yang tidak dikenalnya ketiganya pun dibekuk oleh Unit Idik 3 Satreskoba pada,  Kamis (20/4/2017) di rumah salah satu tersangka didaerah Bumiharjo Surabaya.

Tiga sahabat itu diketahui bernama, Ryan Satria (20) asal  Jl. Bumiharjo Surabaya, Danu Kusuma (21) asal Jl. Kalianak Timur Surabaya dan Arga Debara (25) asal Jl. Pulo Sari Surabaya.

"Berdasarkan informasi dari masyarakat, ketiganya berhasil dibekuk sesaat akan pesta sabu ", jelas Kanit Idik 3 Satresnarkoba Polrestabes Surabaya, AKP Suhartono kepada kabarjawatimur.com, Jum'at (21/4/2017).

Baca Juga  Dua Bus Layani Vaksin Gratis, Tempatnya di Cito dan Jemabatan Suramadu
Loading...

Suhartono menambahkan, dari tiga tersangka ini Polisi mengamankan barang bukti berupa,1 (satu) poket sabu seberat 0,21 gram,2 (dua) buah pipet kaca kosong dan 1 (satu) buah timbangan elektrik. Diduga, ketiganya ini juga pengedar ,dikarenakan petugas juga mendapatkan timbangan elektrik yang biasanya digunakan untuk menimbang berat sabu yang akan diecer.

"Ketiganya  melakukan penyalahgunaan narkotika jenis sabu dengan cara membeli sabu dengan uang bersama dan akan digunakan bersama-sama untuk pesta sabu", tambah Suhartono.

Terbukti bersalah, ketiganya pun langsung dijebloskan ke penjara dan Polisi menjeratnya dengan  Pasal 114 Ayat (1) Jo. Pasal 132 Ayat (1) Subs. Pasal 112 Ayat (1) Jo. Pasal 132 Ayat (1) UU RI No. 35 Tahun 2009, tentang narkotik.

Baca Juga  Agar Terpesona Potensi Indonesia, Mendag Gelar Paviliun Indonesia di Expo Dubai

Reporter: Eko, Editor: Budi, Publisher: Gunawan

 

Loading...
Berita sebelumyaHasil Berkurang, Tukang Badut Jual Sabu
Berita berikutnyaSewakan Kamar Untuk Pesta, Pengedar Ini Dibekuk Usai Nyabu

Tinggalkan Balasan