Nuraini Temui Armuji Di Rumah Dinasnya

21

SURABAYA (kabarjawatimur.com)
Armuji meminta Nuraini untuk bertemu dirumah dinasnya. Permintaan tersebut bukan dalam rangka temu kangen waktu satu kloter selama keberangkatan Haji, namun pertemuan tersebut merupakan upaya gugatan penyerobotan tanah yang dilakukan oleh Grand City.

Pertemuan yang dilakukan oleh Nuraini selaku pemilik waris tanah Grand City merupakan langkah kelanjutan dalam melakukan gugatan penyerobotan tanah dan pengandaan sertifikat tanah di Jl. Gubeng pojok no.48-50 surabaya.

Pertemuan yang dilakukan oleh mereka berdua berlangsung di rumah dinas Armuji.
Selama pembahasan yang dilakukan oleh Nuraini bersama pihak keluarga ahli waris, di depan Armuji memberikan keterangan. Bahwa pihak Nuraini sudah melakukan gugatan kepada pihak Grand City secara hukum dan tembusan pemberitahuan kepada Pemkot Surabaya.

Dan kali ini langkah yang ditempuh pihak Nuraini dengan mengadukan kepada DPRD Surabaya terkait kasus penyerobotan tanah dan pengadaan sertifikat yang sudah berjalan beberapa tahun tanpa ada titik temu dan sikap tegas.

Baca Juga  Sediakan Layanan Esek Esek, Symphoni Digrebek Polda

Hal tersebut diakui oleh Armuji saat ditemui dirumah dinasnya setelah berbincang-bincang dengan pihak keluarga Nuraini.
Kasus yang sudah cukup lama tersebut baru masuk ke meja DPRD Surabaya beberapa minggu yang lalu setelah ada tembusan dari DPRD RI tentang pengaduan secara tertulis yang dilakukan oleh keluarga Nuraini.

Loading...

Kasus yang tergolong cukup lama nantinya pihak DPRD Surabaya akan membentuk pansus (panitia khusus) untuk nelacak jalanaya kasus yang terjadi.
Hal tersebut disampaikan Armuji, “Melihat kasus yang terjadi maka akan kita bentuk Pansus yang berfungsi untuk mencari asal mula tanah dan proses pembelian atau pindah tangan kepada Grand City,” ujar Armuji.

Masih kata Armuji pihak DPRD Surabaya mengakui bahwa kasus yang menimpah Nuraini sudah terdengar oleh pihaknya. Namun poksi dan rana yang ditempuh oleh pihak keluarga Nuraini beberapa waktu lalu dengan menempuh jalur hukum, sehingga Armuji tidak bisa bersikap lebih banyak.
Namun setelah pihak keluarga Nuraini dengan cara menempuh jalur hukum diombang ambingkan maka pihaknya melakukan pengaduan ke rana politik.
“Nuraini sudah melaporkan kasus ini ke jalur hukum ternyata di ombang ambingkan, sehingga sekarang inggin menempuh di jalur politik, maka akan kita lakukan pemeriksaan kebeberapa pihak dengan pedoman surat sah yang dimiliki oleh ibu Nuraini,” tutup Armuji.

Baca Juga  Lapas Pamekasan Digeledah Petugas Gabungan dan BNNP Jatim

Reporter : Rusdi
Editor. : Budi
Punisher : Gunawan

Loading...
Artikulli paraprakTerjebak Gang Buntu, Jambret Tinggalkan Motor
Artikulli tjetërIbu Anak Kompak Ikut Pelatihan BacaCepat

Tinggalkan Balasan