Nobar Bonek di Polrestabes Surabaya, Skor Akhir 3 : 1

0
Bonek padati halaman Mapolrestabes Surabaya.

SURABAYA, (Kabarjawatimur.com)–Bonek suporter Persebaya Surabaya pada, Jumat (17/6/2022) malam mamadati Halaman Mapolrestabes Surabaya dalam nobar (Nonton bareng) Laga Persebaya kontra Persib Bandung.

Mereka datang bergelombang dari berbagai penjuru kota Surabaya untuk bisa mendapat tempat di halaman Mapolrestabes Surabaya. Sementara hasil 3 : 1 untuk kemenangan Persib Bandung.

Tujuannya, mereka nonton bareng laga Persebaya vs Persib Bandung dalam lanjutan Piala Presiden 2022 di Grup C.

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan menyebut Polreatabes Surabaya terus berupaya menjadi sahabat bagi Bonek Bonita.

Bahkan, Markas Kepolisian Surabaya di jalan Sikatan Surabaya dipenuhi oleh Bonek-Bonita.

“Persebaya adalah ikon, dan sebuah kebanggaan warga Surabaya terutama Bonek Bonita. Ini adalah bentuk sinergitas antara Polrestabes Surabaya dengan Bonek Bonita dimana pun berada,” sebut Yusep, Jumat (17/6/2022).

Loading...
Baca Juga  LPKSM Pagerwesi Bojonegoro Sayangkan Kinerja PT PNM Unit Baureno

Yusep menuturkan, kegiatan nonton bareng ini juga dilatarbelakangi dengan perayaan HUT Persebaya ke 95 yang jatuh pada tanggal 18 Juni besok.

“Kami mengakomodir teman-teman Bonek Bonita, dulur-dulur Bonek Bonita agar Kota Surabaya tetap kondusif dalam perayaan HUT Persebaya ini. Jadi kami konsentrasikan di satu tempat di Polrestabes Surabaya,” imbuhnya.

Sementara itu, Nuriman, bonek asal Sidoarjo mengatakan sangat senang dengan adanya nobar yang difasilitasi oleh Polisi ini.

“Bisa merasakan atmosfer pertandingan di stadion karena jumlah yang datang banyak sekali,” kata Nuriman.

Berdasarkan pantauan di lokasi, membludaknya Bonek Bonita di halaman Mapolrestabes Surabaya membuat layar LCD yang disediakan terpaksa dibuat dua arah.

Baca Juga  Kuliner Khas di Patenkan, Lamongan Gelar Festival Soto

Para Bonek Bonita juga dapat menyaksikan dari luar Mapolrestabes tepatnya di sepanjang jalan Sikatan Surabaya.(*)

Reporter: Eko

Loading...
Artikulli paraprakTim Jember Draw dengan Malang, Bupati Hendy : Terlalu Semangat Tapi Sportivitas Ada

Tinggalkan Balasan