Ngopi di Warkop Lesehan Dua Pria Diamakan Polisi Surabaya

36
Dua pelaku sabu yang diamankan.

SURABAYA, (Kabarjawatimur.com)-
Ngopi di warkop lesehan didaerah Tidar Surabaya, dua sekawan dibekuk oleh Reskrim Polsek Karangpilang Surabaya.

Dua sekawan itu dibekuk bukan karena ngopi, namun diketahui mereka juga mengkonsumsi Narkotika jenis sabu.

Pelakunya, Ahmad Priyanto (24) asal Jalan Banyu urip Kecamatan Sawahan Surabaya dan Romy Rahmatullah (25) asal Jalan Tembok Dukuh Kecatan Bubutan Surabaya.

Mereka ditangkap, Jum’at 24 Januari 2020 sekira jam 18.30 WIB di Warkop lesehan Jalan Tidar, Sawahan Surabaya setelah petugas mengembangkan informasi dari masyarakat.

“Ditempat itu (Warkop) keduanya diduga kuat melakukan pesta sabu ketika Polisi datang mengamankan keduanya,” sebut Kompol Widjanarko, Kapolsek Karangpilang, Selasa (28/1/2020).

Loading...
Baca Juga  Bayar Denda 52 Ribu, Ratusan Warga di Surabaya Terjaring Razia Masker

Pada saat dilakukan penangkapan serta penggeledahan terhadap dua pelaku, ditemukan barang bukti sabu 6 (enam) klip dengan berat kotor total 1.79 gram.

Bukan hanya itu ditemukan pula, 1 (satu) buah pipert kaca yang habis di gunakan memakai sabu bersama, 1 (satu) buah sekrop yang terbuat dari sedotan plastik warna putih, 1 (satu) HP, buku tabungan dan ATM.

“Dalam penyidikan pelaku menerangkan membeli barang tersebut dari seorang laki-aki dengan sistim ranjau yang berinisial ND,” tambah Widjanarko.

Selanjutnya dua orang pelaku yang berhasil ditangkap beserta barang buktinya dibawa ke kantor Polsek Karangpilang guna proses penyidikan lebih lanjut.

Mereka akan dijerat dengan Pasal 114 ayat (1) Jo 112 ayat (1) Jo 132 ayat (1) UU RI No. 35 Tahun 2009 tentang Narkotika. (*)

Baca Juga  Wakil Ketua Komisi III Adies Kadir Ajak Masyarakat Lawan Corona

Reporter : Eko

Loading...

Tinggalkan Balasan