Ngopi Bareng Mas Adam, Jadi Ajang ‘Curhat’ Persoalan di Kabupaten Sidoarjo

113
Ngopi bareng Mas Adam di kantor DPD Golkar Sidoarjo
Ludy, saat memandu diskusi di ajang ngopi bareng Mas Adam di kantor DPD Golkar Sidoarjo

SIDOARJO (Kabarjawatimur.com) Puluhan elemen masyarakat dari latar belakang beragam mulai dari aktivis, tokoh masyarakat, pimpinan ormas, tokoh parpol hingga kalangan guru berkumpul di kantor DPD Partai Golkar Kabupaten Sidoarjo. Mereka duduk bersama dan berdiskusi hingga ‘curhat’atau menyampaikan aspirasi terkait kondisi persoalan yang ada di Kabupaten Sidoarjo.

Kegiatan informal  yang dikemas Ngopi Bareng Mas Adam ini, kata M Husni Thamrin, Kabid Media dan Penggalangan Opini DPD Partai Golkar Sidoarjo bermula dari percapakan di group Whatsapp.  Dari percakapan group yang berisi beragam elemen masyarakat Sidoarjo tersebut ingin kopi darat dan berdiskusi dengan Adam Rusydi, selaku Ketua DPD Partai Golkar Sidoarjo.

“Kebetulan Mas Adam ada di grup tersebut dan terbuka untuk kopi darat bertemu dengan anggota group. Dan kegitan ini akhirnya dilaksanakan di halaman kantor DPD Golkar Sidoarjo dengan lesehan sambil ngopi santai bersama Mas Adam,”kata M Husni Thamrin, Kamis (4/11/2021) malam.

Baca Juga  Kerjasama PMI Dan DMI Untuk Bantu Kemanusiaan

Saat acara yang berlangsung santai dan informal ini, para peserta banyak  menyalurkan aspirasi yang selama ini dinilai mereka buntu untuk menyampaikan aspirasinya. Tak heran saat ngobrol santai ini, beberapa persoalan yang ada di Kabupaten Sidoarjo disampaikan. Acara diskusi santai ini dipandu oleh Mas Ludy berlangsung sekitar pukul 20.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB.

Loading...

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Sidoarjo Adam Rusydi,S.Pd mengatakan kegiatan ini memang bermula dari percakapan di WA group. Pertama, para anggota group ingin bersilaturrahmi, dan ngopi bareng.

“Ya antusiasmenya  luar biasa, dan banyak masukan dan kritikan membangun untuk pemerintahan Sidoarjo. Beberapa ada yang menyampaikan berkaitan permasalahn dua lisme kepengurusan FKKTPQ, kurangnya keterbukaan informasi publik, efektifitas kunker dewan, sampai bantuan untuk PKL hingga persoalan penanganan sampah,” ujar Mas Adam, panggilan akrab Adam Rusydi, S.Pd.

Baca Juga  Mantan Bupati Sidoarjo Bebas Murni dari Lapas Porong

Pada prinsipnya masukan membangun ini diterima dengan baik demi tercapainya kondusifitas di Kabupaten Sidoarjo. Dan pihaknya secara internal akan berupaya memperbaiki diri termasuk untuk wakil rakyat dari Partai Golkar Sidoarjo akan turut merespon kritikan membangun untuk kebaikan bersama demi Sidoarjo yang lebik baik lagi.

“Masuka dan saran konstruktif ini untuk mendukung kebaikan Kabupaten Sidoarjo yang lebih baik lagi,” pungas Mas Adam, yang juga wakil rakyat di DPRD Jatim dari daerah pemilihan kabupaten Sidoarjo.  (HUM/RED)

 

Loading...
Berita sebelumyaWarga Jabon Dukung H Khulaim Junaidi Dorong Bangun SMAN di Jabon
Berita berikutnyaUsai Pendidikan Komando, Taruna AAL Tingkat lll Korps Marinir Terlibat dalam Latihan Tempur Kota

Tinggalkan Balasan