Ngetes Ilmu, Remaja ini Ceburkan Diri ke Sungai, Beruntung Selamat

42
Korban saat dievakuasi petugas.

SURABAYA, (Kabarjawatimur.com)- Jembatan Sungai Joyoboyo, dekat Jembatan Sawunggaling Surabaya mendadak ramai, ditempat itu diketahui ada remaja yang nekat ceburkan diri kedalam air.

Pria yang ceburkan diri bernama, BY (18) asal Jalan Joyoboyo DKA Tegal, Surabaya.

Menurut beberapa saksi, sebelum korban ini menceburkan diri sudah ditegur warga agar jangan dekat-dekat sungai nanti terjatuh dan tenggelam.

Namun siapa sangka jika pemuda tersebut menjawab punya ilmu dan mau ngetes (coba) ilmunya dan tidak dapat tenggelam.

Pernyataan korban tersebut dibenarkan oleh Kanit Reskrim Polsek Wonokromo Surabaya Iptu Soekram Vijay. “Memang benar, ada pernyataan jika korban itu mempunyai ilmu dan ngomong mau ngetes ilmu,” jelas Kanit Reskrim, Selasa (2/11/2021).

Baca Juga  Warga Bergotong Royong Bersihkan Rumah Masing-Masing dari Lumpur
Loading...

Kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 19.44 WIB. Petugas kepolisian dan Rescue tiba dilokasi langsung koordinasi dan melakukan evakuasi hingga dinyatakan kondusif pukul 20.12 WIB.

“Dengan bantuan 1 Unit Rescue, korban akhirnya dapat diselamatkan,” tambah Iptu Soekram.

Sementara itu, keterangan dari orang tuanya, korban ini sejak 1 minggu yang lalu tiba-tiba berbicara tak jelas dan ngelantur.

Sebelum kejadian, setelah magrib tiba-tiba keluar rumah tanpa pamit kepada orang tuanya dan tak berselang lama orang tua korban mendapat kabar bahwasanya korban sudah berada di sungai Kalimas tepat dibawa jembatan Sawunggaling.(*)

Reporter: Eko

Loading...
Berita sebelumyaNekat Lompat dari Jembatan, Gadis di Jember Ditemukan Meninggal
Berita berikutnyaIni Wajah Pencuri Motor yang Dihajar Warga Sidokumpul

Tinggalkan Balasan