Ngantuk, Pengemudi Kijang Inova Tabrak Pohon

SURABAYA(kabarjawatimur.com)- Diduga tidak bisa mengusai kemudi dan mengantuk, mobil Kijang Inova warna putih nopol L 855 AE yang dikendara Suwito Gono putro warga Jl. Sidoyoso wetan Gg. 1 No.32 Surabaya menabrak sebuah pohon dan pembatas jalan Di Jl. Kenjeran, Surabaya.

Kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 00:30 Wib, dini hari, dimana mobil tersebut melaju dari arah barat ( Jl. Kapasan) menuju kearah timur ( Jl. Rangkah) melaju kencang tidak kendali.

Sehingga oleng dan menabrak pembatas jalan serta pohon yang mengakibatkan bodi monil terpelanting ke tengah jalan sehingga menutupi jalan.

“Mobil itu kencang kari arah barat, tiba-tiba oleng langsung menabrak pohon itu sampai bodi mobilnya terpelanting ketengah jalan,” kata Rusmadi (59), penjual nasi goreng di Jl. Kenjeran kepada kabarjawatimur.com, Minggu (18/09/2016) dinihari di lokasi kejadian.

Loading...

Akibat body mobil yang terpalang di jalan, dari arah yang sama di susul motor Supra X 125 warna hitam biru Nopol L 4882 TV yang dikentarai Atok Ila (19 ) warga Sidotopo Jaya Gg Lebar No. 5 yang menabrak bodi mobil Hingga korban pengemudi motor terjatuh dan mengalami luka di bagian kepala dan patah tulang dibagian kaki kanannya.

“korban yang pakek motor langsung dibawa ke rumah sakit Dr. Soewandi,” imbuh Rusmadi.

Untuk pengemudi inova bersama pasanganya langsung diamankan ke Polsek Simokerto untuk menghindari amuk masa dan untuk penyelidikan lebih lanjut.

Penulis : Ekoyono, Editor : Budi, Publisher : Gunawan

Loading...
Berita sebelumyaCuri Puluhan Kilo Biji Kedelai, Kernet Dibui
Berita berikutnyaKadin Jatim Gelar Muspro di Malang

Tinggalkan Balasan