Ngaku Disantet, Pria Ini Bacok Wajah Wanita Pakai Silet Cutter

2589
Pelaku saat berada di Mapolsek dan korban saat di rawat di rumah sakit

SURABAYA, (Kabarjawatimur.com) – Seorang pria paruh baya di Surabaya dengan tega melukai bagian wajah korban hanya karena merasa disantet. Pelakunya yakni Handikaa Mulya Hanjaya (63) yang tinggal Jalan Herkules Surabaya.

Dia tega menganiaya tetangganya sendiri bernama Ika (38). Akibat penganiayan tersebut, korban menderita luka sobek dipipi sebelah kanan hingga dijahit, luka korban akibat disabet cutter (silet) oleh pelaku.

Kapolsek Sawahan Surabaya AKP Wisnu Setiawan Kuncoro menjelaskan, peristiwa penganiayan itu terjadi, Sabtu 18 Juli 2020 sekira pukul 10.00 WIB.

Saat itu korban sehabis beli pulsa, ketika korban jalan kaki pulang, sesampai di Jalan Herkules Surabaya tiba-tiba korban diberhentikan oleh pelaku dan menyampaikan kakinya panas.

Loading...
Baca Juga  Empat Desa di Kecamatan Soko Tuban Akan Ikuti Pilkades Serentak 2022

“Panas itu kata pelaku, korban ini telah menyantet pelaku,” sebut Wisnu Setiawan, Jum’at (14/8/2020).

Lanjut Wisnu Setiawan, setelah cek-cok tiba-tiba korban di sabet oleh pelaku menggunakan cutter mengenai bagian pipi sebelah kanan. Usai menyabetkan cutter, pelaku langsung melarikan diri, kemudian korban melaporkan ke Polsek Sawahan, Surabaya.

“Anggota kami langsung ke lokasi dan memeriksa saksi-saksi, hingga akhirnya pelaku dapat di amankan berikut barang buktinya,” tambahnya.

Sementara, dugaan motif pelaku aniaya korban ini, karena pelaku merasa disantet oleh korban, yang mengakibatkan kakinya terasa panas.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannyaa, pelaku kini sudah ditahan dalam penjara dan akan dijerat pasal 351 (1) KUHP tentang penganiayaan. (*)

Baca Juga  Syaifuddin Minta Skema Pembiayaan Perpres 80 Direvisi

Reporter : Eko

Loading...
Artikulli paraprakKorem 084/BJ Optimalkan Cegah Tangkal Radikalisme dan Separatisme
Artikulli tjetërHujan Disinfektan di Kota Jember PMI Kerahkan Dua Armada Gunner

Tinggalkan Balasan