Ngaku Curi Susu Buat Anak, Tapi Kok Pernah Dipenjara

Pelaku berada di Polsek Wonokromo

SURABAYA, (Kabarjawatimur.com) – Pernah dipenjara karena kasus pencurian, pria Surabaya ini tak kapok. Dia kembali mencuri susu dengan dalih untuk anaknya yang berusia 1 tahun.

Namun, pencurian susu ini adalah kali kedua. Sebelumnya pelaku mencuri didaerah Sidoarjo dan tertangkap hingga masuk penjara.

Pelaku, Narianto (39) warga Jalan Keputran Kejambon Gg. 2 Surabaya. Narianto ini memilih sasaran toko seperti Indomart dan Alfa mart.

Residivis ini ditangkap setelah mencuri di Indomaret Jalan Diponegoro No. 209 Surabaya.

Barang bukti yang diamankan darinya berupa, 1 tas selempang warna hitan, 2 kotak susu merk Nutrilon Royal berat 400 gram dan Rekaman CCTV

“Ngakunya mencuri untuk anaknya, setelah ditangkap dan menjalani pemeriksaan ternyata seorang resisivis kasus sama,” sebut AKP Rini Pamungkas, Kapolsek Wonokromo, Rabu (23/12/2020).

Loading...

Kronologi kejadiannya berawal pada saat korban petugas jaga Indomaret sekira jam 08.00 WIB pada Selasa, 22 desember 2020 mengetahui ada seorang laki-laki masuk toko.

Laki-laki itu langsung milih susu dan dimasukkan kedalam tas selempang miliknya lalu keluar area toko tanpa melakukan transkasi di kasir. Mengetahui keluar tanpa membayar, dia dikejar oleh korban sambil teriak maling-maling.

“Saat diteriaki maling, pelaku dapat diamankan oleh warga sekitar dan petugas Polsek yang sdang melintas depan toko,” tambah AKP Rini.

Atas kejadian tesebut korban melapor ke Polsek Wonokromo Surabaya dan pelakunya juga dibawa guna proses lidik lanjutan.

“Kita masih kembangkan, karena saat itu ada rekan pelaku yang joki motor dan kabur,” tutup AKP Rini.(*)

Reporter : Eko

Loading...
Berita sebelumyaLewat Musik, Tiga Pilar Sukolilo Bagi Sembako dan Sosialisasi 3M
Berita berikutnyaIsi Kekosongan, Empat Perangkat Desa Tulungrejo Bojonegoro Resmi Dilantik

Tinggalkan Balasan