Ngaku Berpangkat Kombespol, Jual Motor Bodong

28

SURABAYA (kabarjawatimur.com) Unit Reskrim Polsek Gubeng Surabaya menangkap Polisi gadungan yang mengaku berpangkat Komisaris Besar Polisi (Kombes Pol) bernama Freddy Arya. Warga Jl.Merak Gg.3 Wedoro Waru tersebut diketahui telah melakukan penipuan.

Kompol Agus Bahari Kapolsek Gubeng saat dikonfirmasi membenarkan kejadian penangkapan anggota Polisi yang mengaku berpangkat Kombespol tersebut.

Penangkapan dilakukan pada Kamis,( 20/10/2016) pada pukul 16.30 Wib di Jl. Medokan Asri Surabaya tepatnya depan Kampus UPN pelaku diamankan oleh Unit Crime Hunter Polsek Gubeng. Sebelum dilakukan penangkapan, anggota mendapatkan informasi dari masyarakat yang bernama Mulyo yang telah membeli sepeda motor jenis Honda Beat Nopol W-4444-NI.

Loading...

“Namun setelah dilakukan pengecekan melalui nomer rangka dan nomer mesin ternyata Nopol tersebut palsu,” kata Agus kepadakabarjawatimur.com,Kamis(20/10/2016)

Baca Juga  Kolaborasi Apik Binda, Dinkes dan PC Muslimat NU Jember Gelar Vaksinasi Berhadiah Migor

Agus melanjutkan, mengetahui Nopol tersebut Aspal, kemudian Mulyo membuat janjian dengan pelaku untuk bertemu di warung depan UPN. Setelah bertemu dengan pelaku, petugas yang telah ikut menyanggong melakukan penggeledahan.

“Saat digeledah petugas menemukan Air Softgun dan Identitas pelaku baik E-KTA , E-KTP palsu berpakaian dinas berpangkat Kombespol”, imbuh Agus.

Kini petugas melakukan penahanan terhadap pelaku guna penyelidikan dan penyidikan sudah berapa kali pelaku tersebut melakukan penipuan dengan berpakaian Polisi.

Penulis : Ekoyono, Editor : Budi, Publisher : Gunawan

Loading...
Artikulli paraprakImigrasi Surabaya Jemput Bola, Layani Orang Sakit, Lansia dan Disabilitas
Artikulli tjetërRaisa Gelar Tour di Malang

Tinggalkan Balasan