Netizen, Komunitas dan Generasi Milenial di Situbondo Deklarasi Pemilu Damai

39

SITUBONDO (kabarjawatimur.com) Ratusan netizen, Komunitas dan generasi milenial di Kabupaten Situbondo kompak melakukan deklarasikan dukungan Pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk di area CFD alun-alun Situbondo,  Minggu (27/1/2019)

Kegiatan dihadiri ratusan warga ini juga diikuti jajaran Forkopimda seperti Bupati Situbondo, H. Dadang Wigiarto, SH., Kapolres Situbondo, AKBP Awan Hariono, SH, SIK, MH., Dandim 0823 Situbondo, Letkol Inf Ahmad Juni Toa, SE., Wabup Situbondo, Ir. H. Yoyok Mulyadi, M.Si. serta penyelenggara Pemilu diantaranya Ketua KPU Kabupaten Situbondo, Marwoto, SE., dan Ketua KPU Kabupaten Situbondo, Marwoto, SE..

Bupati, Kapolres, Dandim menyampaikan apresiasi dan rasa bangga kepada netizen, komunitas dan generasi milenial yang memiliki ide, gagasan dan diwjudkan dalam kegiatan yang sangat spektakuler dengan menghadirkan puluhan Komunitas, Netizen, generasi Milenial untuk bersatu, bersama-sama satu komitmen yaitu mewjudkan Pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk.

Loading...
Baca Juga  Bertengkar, Suami Siri Tega Bunuh Istri lalu Rampas HP dan ATM Korban

Pihak KPU merasa terharu dan bangga kepada masyarakat, komunitas dan netizen yang memiliki semangat kebersamaan dan bersatu menyatakan dukungan untuk suksesnya Pemilu 2019 yang damai. Kasubag Humas Iptu Nanang Priyambodo selaku pembina Netizen menyampaikan bahwa kegiatan deklarasi Pemilu Damai ini adalah inisiatif dari kawan-kawan Netizen dan Komunitas.

“ Alhamdulillah ada sekitar 100 komunitas dan 500 orang netizen yang hadir dalam acara ini, semua kompak dan sepakat mendukung Polri TNI untuk mengawal suksesnya Pemilu aman, damai dan sejuk “ ujarnya.

Usai pembacaan deklarasi dilanjutkan penandatanganan spanduk dukungan Pemilu Damai oleh Forkopimda, Netizen, Komunitas dan masyarakat yang hadir di area CFD.

Reporter: Kajat Situbondo

Baca Juga  Warga Desa Dayukidul Kecamatan Kedungadem Keluhkan Galian C

Editor: Risky

 

Loading...
Artikulli paraprakPolisi Tangkap Pengedar Pil Trex di Banyuwangi
Artikulli tjetërJelang Kunjungan Istri Presiden dan Wakil Presiden, Danrem 083/Baladhika Jaya Minta Personel Tingkatkan Komunikasi dan Sinergitas

Tinggalkan Balasan