Nelayan Jatim Serukan Dukungan untuk Erick Thohir Pimpin Indonesia

19

SURABAYA (KABARJAWATIMUR.COM) Kelompok nelayan di Jawa Timur (Jatim) menyerukan dukungan kepada Menteri BUMN Erick Thohir untuk memimpin Indonesia. Mereka mendorong Erick Thohir maju dalam kontestasi Pilpres 2024 sebagai presiden.

Ketua Koordinator Nelayan se-Jatim Konco Erick Thohir, M Ali Mustopa mewakili rekan-rekannya menilai Erick Thohir adalah sosok pemimpin yang terbukti berhasil memimpin BUMN. Maka dari itu, kelompoknya berharap agar Anggota Kehormatan Banser tersebut melanjutkan kepemimpinannya sebagai Presiden Indonesia.

Ali sangat yakin kepemimpinan Erick Thohir sangat dibutuhkan untuk membawa Indonesia lebih maju di masa depan. Hal tersebut membuat nelayan se-Jatim siap bergerak dan mendukung Erick Thohir menjadi pemimpin Indonesia selanjutnya.

Loading...

“Tentu harapan kami, harapan kita nelayan Jawa Timur kepada Bapak Erick Thohir tidak hanya berhenti setelah masa pengabdian sebagai menteri berakhir, tapi terus berlanjut sebagai pemimpin Indonesia di masa depan,” tegas Ali.

Baca Juga  Dari Pengedar Barang Jalan Kunti, Polisi Amankan Puluhan Poket Siap Edar

Ali yang juga Tokoh Masyarakat Jatim ini mengatakan Erick Thohir adalah sosok pemimpin yang sangat mengayomi masyarakat kecil. Program-programnya mampu menyentuh langsung masyarakat grassroot termasuk nelayan.

Ali mengakui kesejahteraan masyarakat nelayan sangat terbantu berkat hadirnya program-program gagasan Erick Thohir di BUMN. Salah satunya adalah program pelatihan pengolahan hasil tangkap ikan nelayan menjadi produk dengan nilai ekonomi yang lebih tinggi untuk para nelayan.

“Program BUMN selama ini sangat berpihak kepada nelayan untuk bisa berkembang. Bukan hanya untuk bisa berlayar, tapi juga mengolah hasil tangkapan menjadi produk yang bisa meningkatkan nilai ekonomi bagi nelayan,” pungkas Ali. (KjT)

Loading...
Artikulli paraprakWanita Tergeletak, Shelter Stasiun Kertomenanggal Mendadak Ramai
Artikulli tjetërWarga Antusias, BINDA Jatim Bersama Dinkes Bojonegoro Gelar Vaksinasi

Tinggalkan Balasan