Muntah Darah, Pengunjung Kafe di Pakuwon City Tewas

182

SURABAYA (kabarjawatimur.com) – Seorang laki-laki tiba-tiba muntah darah hingga meninggal dunia di San Diego Pakuwon City pada Sabu (31/12/2016) pukul 14.30 Wib.

Diketahui nama korbannya adalah Martinus Sikaman (31) warga Wisma Permai Surabaya. Informasi yang didapat dari beberapa saksi dilokasi mengatakan, saat itu laki-laki tersebut akan masuk ke salah satu cafe, tiba-tiba muntah darah, lalu jatuh dan meninggal dunia.

Kompol Bagus Dwi Rusiawan, Kapolsek Mulyorejo Surabaya menjelaskan, kejadiannya sekitar pk 13.00 Wib siang. Menurut keterangan keluarga, Martinus sempat makan siang di salah satu rumah kerabat di daerah Ngagel Surabaya, namun sebelum pulang dirinya terlebih dahulu mampir ke salah satu cafe di ruko San Diego dan tanya-tanya roti.

Loading...
Baca Juga  Hendak Kabur ke Madura, Penjual Nasi Babat Dibekuk Polisi

“Kemudian sekitar satu menit berselang, Martinus buru-buru keluar cafe lalu muntah darah di parkiran”, kata Bagus Dwi kepada kabarjawatimur.com, Sabtu (31/12/2016).

Security dan karyawan cafe sempat menolong dengan memanggil dokter juga ambulance dari RS Mitra Keluarga Kenjeran. Namun disayangkan saat tim medis datang dan memeriksa kondisi Martinus, ternyata korban dinyatakan sudah meninggal dunia.

Rencananya, jenazah akan dibawa ke RSUD Dr.Soetomo setelah tim identifikasi datang ke TKP, untuk di lakukan otopsi agar diketahui penyebab kematian korban.

Reporter: Ekoyono, Editor: Budi, Publisher: Gunawan

Loading...
Artikulli paraprakPenjaga Toko asal Jakarta dan Kelompok Pemuda Pemerhati Jalan Tergerak Bantu Asmani si Penderita Penyakit Aneh
Artikulli tjetërDiterjang Banjir, Tak Bisa Rayakan Pergantian Tahun

Tinggalkan Balasan