Muhammadiyah Perkuat Pendidikan Karakter

11

SURABAYA (kabarjawatimur.com) Dunia pendidikan merupakan pondasi dasar generasi bangsa, bersama ini Pimpinan Pusat Muhammadiyah menggelar acara Deklarasi Sekolah Muhammadiyah Surabaya sekalian Halal bi halal guru dan karyawan Muhammadiyah se kota surabaya.

imageAcara berada di Gedung Convention Hall jalan Arif Rachman Hakim 131-133 Surabaya, bertemakan “Penguatan Pendidikan Karakter”, yang siap implementasi dilapangan.

Loading...

Dihadiri ratusan peserta didik dari SD/SMP/SMA se- Surabaya, Kadin Sos Supomo dan Pimpinan Pusat Muhammadiyah Hajriyanto Y Thohari

“Dengan Halal bihalal selain silaturohim bermakna sebagai integrasi umat, juga sebagai integrasi bangsa, proses integrasi bangsa ini harus intens dan diperkokoh agar menjadi sebuah bangsa yang kuat”, kata Hajriyanto Y Thohari.

Baca Juga  Biasa Beraksi di Merr juga Kenjeran Surabaya, Dua Begal Dibekuk

Disebutkan bahwa Integrasi bangsa acara semacam ini digelar dengan memberi kontribusi yang besar, berupaya untuk memperkuat integrasi bangsa bersama stake holder yang di support oleh gerakan sosial.

“Pemerintah dan pejabat negara merupakan orang yang punya rasa cinta bangsa kalau orang yang cinta bangsa akan menjauhi Korupsi dan Narkoba”, terangnya.

Pendidikan bertanggung jawab akan generasi bangsa, membimbing anak didik agar memiliki etika yang kuat akhlak yang kokoh dan mencetak generasi muda berkarakter yang Cinta Bangsa.

Reporter : Kristiana, Editor: Budi, Publisher: Gunawan

Loading...
Artikulli paraprakOJK Dukung Perbarindo Bangun Bisnis Ekonomi Indonesia
Artikulli tjetërPemerintah Targetkan 8 Juta UMKM Hingga 2019

Tinggalkan Balasan