Mudahkan Layanan, XL Gandeng Oke Jek

298

MALANG (kabarjawatimur.com) Transportasi “ojek” adalah layanan transportasi umum penghemat waktu, mudah didapatkan, aman dan mampu mengatasi kemacetan lalu lintas.

Saat ini ojek sudah menggunakan aplikasi digital terbukti mampu menjawab kebutuhan masyarakat. Kini layanan ojek digital akan semakin semarak dengan munculnya “Oke Jack’, salah satu penyedia aplikasi local di Malang yang semakin berkembang.

PT XL Axiata Tbk (XL) mendukung operasional angkutan inovatif ini dari sisi penyediaan layanan kecepatan XL 4G LTE.

Vice President XL East Region – Desy Sari Dewi mengatakan pihaknya ingin turut ambil bagian dalam setiap usaha yang memanfaatkan layanan digital demi meningkatkan produktivitas dan kualitas hidup masyarakat, mendukung gaya hidup digital masyarakat sebagai salah satu ekosistem 4G.

Baca Juga  Puskesmas Takel Kedung Cowek Terbakar, Terdapat Satu Korban

“Karena itu kami tak ragu untuk bekerjasama dengan “OKE JacK” yang inovatif ini”ungkapnya usai melaunching aplikasi OkeJek disalah satu rumah makan di kota Malang, Kamis (29/12/2016).

Loading...

Sementara itu penggagas dari OKE Jack, Yusuf Budiman Raharjo mengatakan pihaknya meluncurkan aplikasi di play store yang ada di smart phone pada Februari 2016.

“Berawal dari situlah kami ingin menunjukkan kepada masyarakat bahwa Malang juga mempunyai produk jasa layanan transportasi online, yang tidak kalah dengan aplikasi serupa yang sudah ada sebelumnya,” kata Yusuf Budiman.

Sedangkan mengenai dipilihnya Oke Jek, Desy mengungkapkan semata-mata untuk memudahkan pelanggan XL.

“Diantaranya gratis Upgrade SIM Card 4G;Pengiriman ke lokasi pelanggan dan mendapatkan benefit bonus free 12 GB,” jelasnya.

Baca Juga  Bupati Bojonegoro Kunker ke Kabupaten Tala, Terkait Inovasi Sistem E-Katalog Lokal

Disamping itu, untuk sesama pengemudi Oke Jack, yang telah memiliki Driver kurang lebih 150 orang untuk area Kota Malang dan Batu.

“Syaratnya bisa menikmati layanan internet tercepat 4G LTE XL. Selain berada di jaringan 4G pelanggan harus menggunakan handphone 4G dan kartu 4G,” tandasnya.

Reporter: Mas Aris, Editor: Budi, Publisher: Gunawan

Loading...
Artikulli paraprakCuri Burung Buat Tambah Bayar Cicilan Motor
Artikulli tjetërDorong SKPD Sejahterakan Rakyat

Tinggalkan Balasan