Mucikari Pemandu Lagu Dibekuk Saat Antar Anak Buah

43
Para PSK dan mucikari diamankan di Polrestabes Surabaya

SURABAYA (kabarjawatimur.com) Maria (27) warga Jl. Jeruk Sidoarjo harus menanggung akibatnya karena menjual tiga temannya lewat Whatsapp (WA) . Dia kini harus berurusan dengan Unit perlindungan perempuan dan anak (PPA) Polrestabes Surabaya,
Maria sendiri yang berdalih saat dibekuk petugas, ia mengaku cuma sebagai pengantar korban ke Hotel Cleo Jl. Walikota Mustajab Surabaya.

Namun, petugas yang sudah mengantongi bukti yang lengkap, akhirnya pelaku tidak bisa membantah lagi saat di tangkap petugas.
Wakasat Polrestabes Surabaya,Kompol Bayu Indra Wiguno menjelaskan, setelah terjadi deal harga, kemudian melakukan negosiasi dan tersangka. Kemudian mengundang beberapa temannya yang kemudian bertarif sebesar Rp 1 juta per orang untuk melakukan transaksi.

Loading...
Baca Juga  Kegiatan Rutin Kecamatan Kepohbaru, Konferensi Kades di Desa Mojosari

Pembagiannya terhadap korban-korbannya diberikan Rp 1 juta sedangkan terhadap mucikari ini sendiri mendapatkan keuntungan Ro.200.000 untuk sekali kencan.

“Anak buahnya ada empat orang, dan pengakuannya baru sekali ini menerima tamu untuk teman-temannya”,jelas Kompol Bayu Indra Wiguno, Jumat 930/9/2016).

Korbannya yang ditawarkan Maria tersebut adalah PT (20) asal Jl. Krukah Utara, TR (21) asal Jl. Ngagel Rejo dan FB (29) asal Jl. Pakis Tirtosari Surabaya. Ketiga wanita yang mempunyai tarif Rp 1 juta sekali kencan ini diamankan petugas di hotel Cleo di Jl. Walikota Mustajab Surabaya.

Atas perbuatannya, tersangka akan dijerat pasal 2 UU RI No 21 tahun 2007 tentang PTPPO dengan ancaman hukuman paling singkat 3 tahun dan paling lama 15 tahun penjara.

Baca Juga  Dinas Peternakan Bangkalan Raih Dua Penghargaan

Penulis : Ekoyono, Editor : Budi, Publisher : Gunawan

Loading...
Artikulli paraprakHALAL” Hotel Dukung Moderenisasi
Artikulli tjetërCuri Sepeda Onthel, Pengangguran Masuk Bui

Tinggalkan Balasan