SURABAYA, (Kabarjawatimur.com)- Perlintasan Kereta Api (KA) di Jalan Dukuh Mulyo Mukti, Kelurahan Babat Jerawat, Kecamatan Pakal Surabaya memakan korban.

Seorang pria tanpa identitas (Mr x) tewas setelah tertabrak KA, Jumat (30/7/2021) sekitar pukul 15.00 WIB.

Mayat Mr X itu ditemukan setelah adanya informasi petugas PPKA Stasiun Kandangan bahwa di kilo meter 216+8 terdapat seseorang tergeletak usai tertabrak kereta barang kode 2704 dari jurusan Pas Nambo menuju Kalimas.

Saat ditemukan tubuh korban sudah dalam keadaan tidak utuh alias hancur. Selain itu tidak ada tanda pengenal atau identitas pada jenazah.

Anang (27) selaku satpam Stasiun Kandangan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Pakal. Petugas kepolisian setempat dan Inafis Polrestabes Surabaya yang tiba di lokasi menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP).

Baca Juga  Pria ini Dihajar Warga, Kepergok Curi Sepasang Sepatu Wanita
Loading...

Waktu itu korban sudah meninggal dunia dunia dengan tubuh hancur dan sulit untuk dikenali. Bahkan tidak ada satupun identitas yang ditemukan pada jenazah korban. Sedangan pada tubuh korban memakai kaos berkerah dan memakai celana kolor.

Kanitreskrim Polsek Pakal Ipda Purwanto menjelaskan bahwa setelah dilakukan olah TKP dapat disimpulkan sementara bahwa korban meninggal dunia di akibatkan tertabrak kereta api di jalur perlintasan.

“Tidak ada tanda-tanda kekerasan atau benda tumpul yang mengenai tubuh korban,” jelasnya.

Setelah petugas inafis melakukan oleh TKP, jenazah korban dievakuasi ke kamar mayat RSU dr Soetomo untuk dilakukan autopsi.(*)

Reporter: Eko

Loading...
Berita sebelumyaAngkat dan Kibarkan Bendera Merah Putih, Polres Probolinggo Gelar Vaksin Serentak dan Pendistribusian Bansos
Berita berikutnyaGubernur Jawa Timur Kejar Target Herd Imunity

Tinggalkan Balasan