Motor Vs Motor, Dua Pengendara Luka-Luka

30

BOJONEGORO(Kabarjawatimur.com),Peristiwa kecelakaan kembali terjadi, kali ini melibatkan sepeda motor Honda Beat warna hitam nomor polisi S 4525 CG dengan sepeda motor Honda Supra X 125 warna merah nomor polisi S 2259 DQ. Akibatnya, satu pengendara mengalami luka lecet di tangan dan patah kaki kanan.

Kecelakaan kali ini melibatkan anak dibawah umur yang terjadi di Jalan Raya Bojonegoro-Babat, turut Desa Kabunan Kecamatan Balen Kabupaten Bojonegoro pada pukul 06.15 WIB.

Kapolsek Balen AKP Rasito menyebutkan, kecelakaan ini bermula saat sepeda motor Honda Beat S 4525 CG yang dikendarai M Riqi Wahyuda (16), pelajar asal Desa Mayangkawis RT 04 RW 01 Kecamatan Balen Kabupaten Bojonegoro, meluncur dari arah timur ke barat dengan kecepatan tinggi.

Baca Juga  Pria Asal Setro Ditangkap dalam Perkara Pengedar Narkotika

Sampai di lokasi kejadian, tiba-tiba ada sepeda motor Honda Supra X 125 nomor polisi S 2259 DQ yang dikendarai Lilis Mujiati (39), warga Desa Kabunan RT 03 RW 01 Kecamatan Balen, yang memotong jalan dari arah selatan ke utara untuk belok ke arah timur.

“Karena jarak yang terlalu dekat dan sepeda motor Honda Beat melaju dengan kecepatan tinggi, maka kecelakaan tidak dapat dihindari,” terang AKP Rasito.

Loading...

Akibat peristiwa tersebut, M Riqi Wahyuda (16), pengendara sepeda motor Honda Beat, mengalami luka lecet di tangan dan patah kaki kanan. Korban segera dilarikan ke rumah sakit.

Barang bukti berupa 2 unit sepeda motor saat ini diamankan di Mapolsek Balen. Untuk tahap awal, peristiwa kecelakaan ini ditanggani anggota Polsek Balen dan selanjutnya dilimpahkan kepada petugas Satlantas Pos Sumberrejo.

Baca Juga  Layanan Kesehatan Baru Inovasi Pemkab Jember Siap Layani Masyarakat

Melalui media ini, Kapolsek Balen mengimbau kepada para orang tua agar tidak memberi izin kepada anak-anaknya yang masih dibawah umur mengendarai kendaraan bermotor di jalan raya.

Selain itu, Kapolsek juga mengingatkan kepada seluruh pengguna jalan agar senantiasa berhati-hati dalam berkendara. Patuhi rambu-rambu lalu lintas dan marka jalan, selain itu perhatikan juga batas kecepatan.

“Seringkali, kecelakaan selalu diawali dari adanya pelanggaran dan kebanyakan diakibatkan oleh kelalaian pengendara. Untuk itu, Jadilah Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas dan Budayakan Keselamatan Sebagai Kebutuhan,” pungkas AKP Rasito.

Reporter: Agus Supriyadi, Editor: Budi, Publisher: Gunawan

Loading...
Artikulli paraprakBerbuat Mesum, Pasangan Pelajar Diamankan
Artikulli tjetërPelangan 900VA Non Subsidi Bisa Mengadu Melalui Posko PLN

Tinggalkan Balasan