Motor Tersangkut Rel, Dua Pelaku Curanmor Berhasil Dibekuk

32

SURABAYA (kabarjawatimur.com) – Dua pelaku pencurian kendaraan bermotor (Ranmor) berhasil dibekuk oleh Unit Crime Hunter Polsek Benowo pada Minggu(13/11/2016) kemarin.

Dua Maling tersebut diketahui benama
Junaidi (18) dan Andik (14), asal Dsn. Teloko Kec. Kokop Madura, Ditangkap oleh petugas setelah menyikat motor milik Ahmad Zaini (40), warga Sememi Jaya Gg.10.

Uniknya kedua pelaku diamankan setelah motor yang digunakannya tersangkut rel saat berusaha kabur dari kejaran petugas setelah merusak kunci kontak motor milik Ahmad Zaini.

Saat itu korban sedang memarkir kendaraannya di depan rumah dan ditinggal masuk untuk mandi. Setelah beberapa saat kemudian korban keluar dan mendapati motor tersebut sudah raib.

Loading...
Baca Juga  PT BSI Kirim Tim Tanggap Darurat ke Lokasi Gempa Cianjur

“Korban yang kaget segera melakukan pencarian, dan saat itu mendapati orang yang tidak dikenal sedang mendorong motor milik korban “, kata Kapolsek Benowo, Kompol Moh. Mahmud, SH kepada kabarjawatimur.com, Senin(14/11/2016).

Kompol Moh. Mahmud, melanjutkan, setelah korban mengetahui motornya dibawa kabur kedua pelaku,akhirnya langsung meminta bantuan warga sambil meneriaki Maling kearah keduanya.

Beruntung saat kejadian tersebut ada anggota Crime Hunter Polsek Benowo yang sedang Patroli Keliling sehingga ikut mengejar kedua pelaku.

Setelah kedua pelaku menyeberang untuk kabur dan melewati rel kereta api, saat itulah motor pelaku tersangkut dan keduanya terjatuh.

Akhirnya kedua pelaku tersebut berhasil ditangkap dan dibawa ke Mapolsek Benowo untuk dilakukan proses hukum lebih lanjut. Kini kedua pelaku berikut barang bukti sepeda motor Honda Beat Nopol L-6327-X turut diamankan.

Baca Juga  Bupati Bojonegoro Berikan Arahan Bimtek Pengelolaan Dana BOS

Penulis: Ekoyono, Editor: Budi, Publisher: Gunawan

Loading...
Artikulli paraprakCegah Konsleting PT. PLN Distribusi Pangkas Pohon Tinggi
Artikulli tjetërBNNK Surabaya Ringkus Empat Pengedar Narkoba

Tinggalkan Balasan