Motor Pelajar vs Mitsubishi Pikcup, Pengendara Sama-Sama Luka

18

BOJONEGORO(Kabarjawatimur.com), – Peristiwa kecelakaan melibatkan sepeda motor Honda Kharisma bernopol B 5806 AK dengan mobi pickup terjadi di Ngawi turut Dusun Plumpung Desa Geneng Kecamatan Margomulyo Kabupaten Bojonegoro.

Sepeda motor dikendarai oleh Deni Eko Afrianto (15) seorang pelajar alamat Desa Meduri RT 03/08 Kecamatan Margomulyo, dengan kendaraaan pikap Mitsubishi Tss bernopol AE 8227 FA.

Mitsubishi dikemudikan Kasdi (60) warga Desa Ngampel RT 05/02 Kecamatan Mejayan Kabupaten Madiun. Dia bersama seorang penumpang yang duduk di samping kiri, Sutinah (55).

Saksi, Yoko (52) warga Desa Geneng yang melihat kejadian menuturkan kepada anggota Polsek Margomulyo bahwa kejadian ini bermula ketika sepeda motor berjalan dari arah utara keselatan dengan kecepatan tinggi.

Baca Juga  PT Bumi Suksesindo Gelar Acara Beach Clean Up di Pantai Pulau Merah

Dari arah berlawanan kendaraan pikap Mitsubishi berusaha mendahului kendaraan lain yang bertuliskan varia usaha.

Loading...

Karena jarak yang sudah terlalu dekat, pengendara motor kaget dan melompat dari motornya. Kemudian terjatuh di jalan raya namun sepeda motor tersebut terdorong mobil pikap. Mobil kemudian oling dan keluar dari bahu jalan dan terguling.

“Dengan kondisi seperti itu, mengakibatkan pengendara motor babras bagian siku kedua tangan, lutut kaki dan bisa pulang ke rumahnya,” terang Kapolsek Margomulyo AKP Marjono.

Sedangkan kondisi sopir mengalami dislokasi bagian tangan kiri dan penumpang babras pada bibir dan mata kiri. Ketiganya dalam keadaan sadar.

“Sopir dibawa ke rumah sakit Ngawi untuk mendapatkan perawatan,” ujar AKP Marjono.

Baca Juga  Heboh! Pria 'Satrio Piningit' Asal Benjeng Gresik Nikahi Domba

Kerugian materiil kecelakaan ini Rp 15 juta. Untungnya, tidak adanya korban jiwa. Selanjutnya penanganan diserahkan ke Pos Lantas Tinggang.

“Jadilah pelopor keselamatan berlalu lintas dan budayakan keselamatan menjadi kebutuhan,” pesannya.

Reporter: Agus Kuprit, Editor: Budi, Publisher: Gunawan

Loading...
Artikulli paraprakKeluar Masuk Penjara Tetap Mencuri Motor
Artikulli tjetërIbnu Diplot sebagai Asisten McMenemy

Tinggalkan Balasan