Motor Legendaris Terbakar, Nyaris Tinggalkan Rangka

4
Motor yang hangus terbakar.

SURABAYA, (Kabarjawatimur.com) –Sepeda motor jenis Honda Grand tiba-tiba terbakar, Sabtu, 13 Februari 2021 pukul 12.00 WIB. Sontak saja membuat pemiliknya kaget dan panik.

Motor bernopol  L 7113 SL tersebut terbakar di Jalan Panjang Jiwo tepatnya diseberang Viva kosmetik, Tenggilis Mejoyo Kota Surabaya.

Penyebab terbakarnya motor milik Ahmad Ridwan, warga Jalan Bulak Banteng Lor Bhineka 2 ini juga belum diketahui secara pasti, namun dugaannya karena ada konseleting arus pendek.

Loading...

Unit Tempur PMK Kota Surabaya Pos Kalirungkut langsung menuju lokasi kejadian begitu ada warga yang melapor dan tiba dilokasi langsung melaksanakan pemadaman.

“Api pokok dapat dipadamkan anggota pukul 12.10 WIB. Pembasahan selesai dan dinyatakan kondusif,” sebut Kepala Dinas Pemadam Kebakaran (PMK), Drs Dedik Irianto, Sabtu (13/2/2020).

Baca Juga  Pemkot Surabaya Akan Luncurkan ‘Sayang Warga’ di Titik Beratkan Kepada Warga Miskin

Unit yang diberangkatkan hanya 1 Unit Tempur Pos Kalirungkut. Awalnya, api muncul dibagian mesin lalu, pemilik menepikan motor kemudian api semakin membesar.

Saat itu juga, motor terbakar sekitar 80% dan langsung dikondisikan oleh keluarga korban untuk dibawa pulang ke rumah.(*)

Loading...
Berita sebelumyaSowan ke Ketua MUI Sulsel, Kapolri Sebut Dukungan Ulama Sangat Penting Untuk Menjaga Kamtibmas
Berita berikutnyaPetugas Gabungan Tutup Karaoke Jurang Kuping Surabaya

Tinggalkan Balasan