Motor Honda Scoopy dan Rumah Terbakar di Surabaya, Petugas Selidiki Penyebabnya

788
Petugas PMK dilokasi kejadian

SURABAYA, (Kabarjawatimur.com) – Sebuah rumah dan sepeda motor jenis Honda Scoopy terbakar di Surabaya, Minggu, 18 Oktober 2020 di Jalan Dapuan Tegal Gg. 12/78, Kelurahan Perak Timur, Pabean Cantian, Kota Surabaya.

Kali pertama warga mengetahui api mulai membakar rumah petak dan satu unit Sepeda Motor pukul 08.27 WIB, yang langsung dilaporkan ke petugas Kepolisian dan juga PMK Kota Surabaya.

Unit orong-orong tiba di lokasi kejadian dan langsung melakukan pemadaman. Api Pokok akhirnya dapat dipadamkan pukul 08:59 WIB.

Meski hanya rumah petak dan sepeda motor, PMK Kota Surabaya menerjunkan 12 Unit dan 2 Unit Walang Kadung guna menguasai api untuk dipadamkan.

Baca Juga  Karena Ulahnya, Pria ini Kehilangan Kerjaan Saat Pandemi
Loading...

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran (PMK), Drs Dedik Irianto, Minggu (18/10/2020) mengatakan, Luas yang terbakar yakni 3 x 5 meter persegi terdiri dari 2 Petak dan 3 x 3 meter dalam 1 petak.

“Dugaannya, api timbul dari LPG pada saat memasak dan ditinggal. Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran itu,” sebut Drs Dedik Irianto.

Kerugian hanya pada obyek serta Motor Jenis Matik Honda Scoppy Hitam Nopol L 9344 GU ikut terbakar.

Bangunan yang terbakar sendiri berbentuk L, dan dibagi menjadi 3 Petak. Petak Rumah dibagi untuk tempat tinggal anak-anak dari pemilik rumah.

Sementara, akses masuk ke lokasi banyak terhalang mobil yang parkir dipinggir Jalan Indrapura dan satu rumah disamping lokasi ikut terimbas pada atap, namun bangunan aman.(*)

Baca Juga  Duh! Video Lingkungan Sekolah Jadi Ajang Mengarahkan Dukungan Cabup-Cawabup Beredar di Banyuwangi

Reporter: Eko

Loading...

Tinggalkan Balasan