Motor Curian Dikembalikan ke Pemilik

40

SURABAYA (kabarjawatimur.com) – Satreskrim Polrestabes Surabaya pada, Sabtu (24/12/2016) mengembalikan sepeda motor yang dicuri oleh ketiga pelaku yakni, Edi Sunaryo, Sugianto dan M.Choirul Abdul Aziz.

Untuk Abdul Azis sendiri ditembak mati oleh petugas karena pada saat ditangkap pada, 22 Desember 2016 yang lalu melakukan perlawanan dengan melukai petugas.

Ketiga sepeda motor yang berhasil diamankan dan diserahkan kembali kepada pemiliknya tersebut berenis Honda Vario nopol L 4399 EG milik Nurhayati warga Bronggalan Surabaya, Honda Scoopy nopol N 6495 WC Syuhasa Firmansyah warga Pasuruan dan sepeda motor jenis Vario nopol S 6397 H milik Novi Wahyu.

Oleh Unit Reskrim Polrestabes Surabaya , ke tiga unit sepeda motor tersebut telah dikembalikan setelah diketemukan petugas di Jalan Kedung Cowek tepatnya di area jembatan Suramadu Surabaya berikut pelakunya berhasil ditangkap.

Baca Juga  Tabrak Aturan, KNPI Tandingan Buat Acara Tanpa Perizinan Polres dan Bakesbangpol

Nurhayati, asal Bronggalan, salah satu pemilik motor mengatakan, dirinya merasa sangat senang karena motor kesayangannya yang dicuri oleh salah satu pelaku berhasil ditemukan oleh Polisi hanya dalam waktu kurang dari 24 jam.

Loading...

“Alhamdulilah seneng, taunya diberi tau Polisi kalau motor saya sudah ketemu dan bisa diambil dengan membawa BPKB asli”, katanya kepada kabarjawatimur.com, Sabtu (24/12/2016).

Kompol Bayu Indra Wiguno, Wakasat Reskrim Polrestabes Surabaya mengungkapkan, pada hari ini kami serahkan tiga unit sepeda motor kepada pemiliknya, selanjutnya kendaraan tersebut bisa dibawa pulang setelah menunjukkan STNK atau BPKB yang sah.

“Setelah dilakukan pencocokan dengan nomor rangka dan nomor mesin serta nopol kendaraan yang telah kami sita ternyata benar bahwa ketiganya adalah pemiliknya “, kata Bayu.

Baca Juga  Ditangkap Polsek Semampir, Proses Hukum di Polsek Tandes

Bayu menambahkan, namun kendaraan tersebut nantinya apabila dalam persidangan dibutuhkan, Pemilik harus tetap menghadirkan barang bukti tersebut.

” Kita pinjam pakaikan, nanti dalam persidangan harus dihadirkan, tentunya mereka wajib menghadirkan ‘, tutup Bayu didampingi Ka.Humas Kompol Lily Djafar.

Reporter: Ekoyono, Editor: Budi, Publisher: Gunawan

Loading...
Artikulli paraprakMau Belok Tak Kasih Tanda, Bocah Pengendara Motor Terlibat Laka
Artikulli tjetërHari Ini Batas Waktu Pengajuan Dana Alokasi Desa

Tinggalkan Balasan