SURABAYA (kabarjawatimur.com) – Volatilitas pasar keuangan global meningkat. Naiknya Trump mendorong tajam penguatan Dollar AS terhadap mata uang utama dunia.

Harga emas pun sempat mengalami pelemahan cukup besar. Harga minyak mentah menguat. Semua pergerakan besar harga di pasar keuangan ini adalah sebuah Peluang.

Apakah anda ingin memanfaatkan peluang pergerakan pasar keuangan ini dengan maksimal?

Anda bisa memanfaatkan peluang pergerakan pasar Forex dan komoditas tersebut secara maksimal dengan Tradeworks.

Untuk itu, PT Monex Investindo Futures mengadakan Seminar Tradeworks Advance untuk menangkap peluang pasar tersebut. Tradeworks adalah platform trading otomatis yang membantu nasabah memanfaatkan peluang trading secara maksimal.

Dikatakn Head of Public Relations Monex, Omegawati, para peserta seminar akan mendapatkan banyak benefit antara lain, memahami 6 strategi trading baru dari Tradeworks, penggunaan 2 indikator spesial untuk trading, dan pengenalan 1 template trading baru.

Baca Juga  Pajak BPHTB Diberi Relaksasi Hingga 50 Persen
Loading...

“Selain itu, peserta seminar akan mendapatkan upgrade aplikasi Tradeworks gratis 3 bulan ke Advance Tradeworks Pro yang akan memberikan banyak keuntungan bagi penggunanya,” tambahnya.

Omegawati juga menyampaikan bahwa tidak tanggung-tanggung, Monex akan mendatangkan Mikael Breinholst, CEO dan Co-Founder Tradeworks sebagai pembicara.

Mikael yang juga merupakan mantan pimpinan di bank investasi asal Denmark yaitu Saxo Bank Denmark ini, akan mengupas semua rahasia penggunaan Tradeworks.

“Seminar ini akan diadakan tanggal 16 Januari, di Lounge Room Monex Cabang Surabaya, di Trillium Office & Residence Ground Floor 02B, jalan Pemuda 108-116 Surabaya. Karena itu segera manfaatkan kesempatan langka ini, hubungi contact person anda di Monex,” pungas Omegawati.

Baca Juga  Menjangkau Pemohon Paspor dari Kalangan Akademisi, Kanim Surabaya Sambangi Universitas Airlangga

Reporter: Yudi, Editor: Budi, Publisher: Gunawan

Loading...
Berita sebelumyaBongkar Sindikat Polisi Gadungan, Bermodus Razia Rampas Harta Korban
Berita berikutnyaJambret Apes Ditangkap Sebelum Nikmati Hasil

Tinggalkan Balasan