Momok Jalan Margomulyo Surabaya, Pasutri asal Surabaya jadi Korban Jambret

Bukti Laporan korban

SURABAYA, (Kabarjawatimur.com) – Jalan Margomulyo Surabaya masih menjadi momok bagi pengguna jalan yang melintas khususnya kaum perempuan pada malam hari.

Aksi jambret kerap terjadi di Jalan tersebut dan kebanyakan kaum hawa yang jadi korban ketika melintas dijalan tersebut.

Seperti kejadian pada, Selasa malam (16/11/2020), seorang perempuan bernama Hayu Ambar Wulan ( 29) warga Dukuh Bungkal RT.02/RW.03, Kelurahan Sambikerep Surabaya, menjadi korban aksi jambret.

Ambar dijambret kawanan pelaku ketika berada tepat di Jalan Margomulyo depan pabrik Japfa sekitar pukul 22.00 WIB.

Korban Ambar saat itu berboncengan dengan suaminya usai dari Gresik, dan pada saat memasuki Jalan Margomulyo tepatnya di depan pabrik Japfa, pasangan suami istri yang mengendari sepeda motor Honda Supra ini dipepet dari sebelah kiri oleh dua orang pelaku.

Loading...

Dua pelaku jambret yang berboncengan sepeda motor Yamaha Vixon tersebut langsung menarik tas warna abu-abu milik Ambar. Tas itu berisi Handphone, KTP beserta uang tunai 1,5 juta rupiah.

Udin suami dari korban Ambar menambahkan, awalnya dirinya dari Gresik dan tidak ada firasat apa-apa.

“Ketika di Jalan Margomulyo tepatnya di depan pabrik Japfa, dua orang mengendarai sepeda motor Yamaha Vixon memepet dari sebelah kiri dan langsung merampas tas milik istri saya dan langsung kabur,” jelas Udin, Rabu (18/11/2020).

Sementara Kanit Reskrim Polsek Asemrowo Iptu Rizkika saat dikonfirmasi terkait adanya korban penjambretan tersebut membenarkan adanya kejadian itu.

Korban juga sudah membuat laporan Polisi. “Iya mas, saat ini kasusnya sedang kami selidiki mudah-mudahan cepat terungkap,” tutup Iptu Rizkika.(*)

Reporter : Eko

Loading...
Berita sebelumyaDiselenggarakan Minimalis, Bersih Nagari HUT Tulungagung ke 815
Berita berikutnyaNyaru Pengunjung Cafe, Pemuda Surabaya ini Curi HP OPPO

Tinggalkan Balasan