Momentum Hari Bhayangkara, Polsek Trucuk Santuni Penderita Hidrosefalus

17

BOJONEGORO (kabarjawatimur.com) – Dalam peringatan Hari Bhayangkara yang ke – 72, Kepolisian Sektor (Polsek) Trucuk Polres Bojonegoro, memanfaatkan momentum tersebut untuk anjangsana dan berbagi kebahagiaan dengan masyarakat melalui bakti sosial. Selasa (03/07/2018).

Dalam anjangsana yang diwakili oleh Kanit Intel dan anggota Bhabinkamtibmas, Polsek Trucuk mengunjungi rumah ibu Kasri (60) seorang penjual sayur keliling, asal Desa Kandangan RT 09 RW 02, Kecamatan Trucuk Kabupaten Bojonegoro, yang memiliki anak laki laki bernama Muhammad Affandi (14) penderita Hidrosefalus.

Menurut Brigadir Wahyudi, Bhabinkamtibmas setempat, bahwa dari keterangan sang ibu, anak tersebut menderita penyakit Hidrosefalus sejak bayi berusia kurang lebih 3 bulan.

Loading...

” Sejak usia 3 bulan Afandi sudah mengalami Hidrosefalus, selanjutnya untuk meringankan keluarganya kita memberikan sedikit bantuan dan mungkin kalau ada dermawan yang mau membantu keluarga beliau bisa langsung datang ke rumahnya atau bisa kami antarkan ” ucap Brigadir Wahyudi.

Baca Juga  Kabupaten Bojonegoro Ikuti Event Jatim Kominfo Festival

Sementara itu, Kapolsek Trucuk AKP Wiwin Rusli, mengungkapkan bahwa kegiatan bakti sosial pada peringatan Hari Bhayangkara ke 72 ini adalah untuk membantu meringankan beban hidup warga dan juga guna mendekatkan Polisi dengan masyarakat.

” Mumpung ini masih suasana Hari Bhayangkara, kita manfaatkan untuk membantu warga supaya peringatan Hari Bhayangkara ini lebih bermakna ” ucap Kapolsek Trucuk.

Sum : Hum

Reporter : Pradah
Editor : Rusmiyanto

Loading...
Artikulli paraprakRangkaian HUT Bhayangkara, Polres Bojonegoro Gelar Ziarah TMP
Artikulli tjetërTerjebak di Pasar Asem, Dua Jambret Bonyok Dihajar Warga

Tinggalkan Balasan