Momen HUT RI, MK Beton Tuban Gelar Santunan Anak Yatim

0
Dasuki saat menyerahkan santunan pada anak yatim

TUBAN (Kabarjawatimur.com) – Dalam rangka memperingati HUT RI ke-77, keluarga besar CV Matra Koalisi Beton, Desa Sokosari, Kecamatan Soko, Kabupaten Tuban menggelar tasyakuran dan santunan anak yatim, Rabu, (17/08/2022).

Acara yang digelar di halaman gudang MK Beton tersebut, dihadiri oleh seluruh keluarga besar perusahaan, Kapolsek Soko, perwakilan Danramil Soko, perwakilan Camat Soko, Kepala Desa Sokosari, tamu undangan dan para penerima santunan.

Meski acara dikemas dengan konsep hiburan, tetapi tidak mengurangi rasa khidmad terhadap momen Kemerdekaan, pekik suara Merdeka dan lagu Indonesia Raya tetap menggema dalam rangkaian acara siang tersebut.

Komisaris Perusahaan CV MK Beton, H. Dasuki disela-sela acara mengatakan, bahwa untuk merayakan momen Kemerdekaan bisa dilakukan dengan berbagai cara positif dan bermanfaat, salah satunya berbagi dengan sesama.

Loading...
Baca Juga  Saat Pasang Keramik,Tukang ini Ditangkap Polisi

“Selain berdoa bersama untuk arwah para Pahlawan, hari ini kita fokuskan untuk berbagi dengan anak-anak yatim dilingkungan sekitar,” terangnya.

Selain itu, Dasuki menyampaikan bahwa perayaan HUT ke-77 RI Kali ini memiliki arti tersendiri baginya, karena bertepatkan dengan munculnya sertifikat SNI (Standart Nasional Indonesia) untuk perusahaan miliknya.

“Alhamdulillah momen Kemerdekaan ini bersamaan dengan terbitnya sertifikat SNI perusahaan saya, jadi kami ingin berbagi kebahagiaan dengan keluarga besar karyawan dan lingkungan sekitar,” pungkasnya.

Disisi lain, CV Matra Koalisi Beton sudah sejak lama dikenal sangat aktif dalam kegiatan sosial di lingkungan sekitar maupun diluar lingkungan perusahaan, bahkan bisa dibilang hampir seluruh kalangan pernah menerima manfaat dari kegiatan perusahaan. (*)

Baca Juga  Dua Hari, Tiga Nyawa Melayang Tersambar Kereta Api Saat Melintas Perlintasan Liar

Reporter : Pradah Tri W

Loading...
Artikulli paraprakDo’a Bersama Malam HUT Kemerdekaan RI, Diharapkan Selalu Terjalin Kebersamaan

Tinggalkan Balasan