Mokong, Sejumlah Cafe Disegel Pol PP dan Polres Tanjung Perak Surabaya

52

SURABAYA, Kabarjawatimur.com-
Dinilai menyalahi aturan dan melanggar hukum, Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, menyegel dan melakukan penutupan Cafe.

Penyegelan dilakukan petugas terhadap Cafe Marina yang terletak di Jalan Perak Timur.

Sebelumnya,pada 28 Juli 2018 lalu, Kepolisian Resort Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya sudah memperingatkan pemilik cafe yang tidak bisa menunjukan Izin Amdal Lalin dan IMB.

Berdasarkan adanya laporan warga bahwa Cafe Marina masih beroperasi, maka pada Jumat malam (10/8/2018), Polres Pelabuhan Tanjung Perak di pimpin oleh Kabag Ops Kompol Drs. Soegeng Prajitno, langsung bergerak.

Petugas berkoordinasi dengan Pihak Pemerintah Kota khususnya Satuan Polisi Pamong Praja (Pol PP) untuk melakukan tindak tegas kepada pemilik Cafe.

Loading...
Baca Juga  Kartini Street Food, Favorit Warga Bojonegoro

Penutupan dan Penyegelan pun dilakukan oleh pihak Pemkot pada Sabtu (11/8/2018), yang langsung disaksikan pemilik Cafe, Dinas Perdagangan juga instansi terkait.

“Cafe yang dinilai mokong tidak melengkapi Surat Izin Usaha dan lain-lain tetapi masih saja beroperasi akan kami tindak tegas tanpa ampun”, jelas Kabag Ops, Minggu (12/8/2018).

Lanjut Kabag Ops, dalam penutupan dan penyegelan terhadap Cafe Marina ini Polres Pelabuhan Tanjung Perak sifatnya hanya mendampingi.

Dan yang berwenang melakukan penyegelan adalah Pemkot khususnya Satpol PP Kota Surabaya.

Teks foto : Petugas memberi tanda X pada cafe yang tak lengkapi ijin.

Reporter : Ekoyono
Editor : Rusmiyanto

Loading...
Artikulli paraprakInilah Semangat Kami..! Blogan Community Ramaikan Event Gerak Jalan
Artikulli tjetërBerburu Kuliner..! Swike Ekstrim Ala Neng Fita

Tinggalkan Balasan