Mokong Puluhan Motor Dilakukan Gembos Ban, Beberapa Tukang Parkir Liar Ditangkap

35

SURABAYA, Kabarjatim.id-
Untuk memperlancar arus Lalu Lintas, petugas terus melakukan penertiban para Juru Parkir (Jukir) liar yang beker di pinggir jalanan Kota Surabaya.

Salah satunya yakni yang dilakukan oleh petugas gabungan dari Dishub Surabaya, Satlantas Timsus Polrestabes Surabaya, Polsek Simokerto.

Petugas gabungan tersebut menertibkan Jukir liar didepan Pasar Kapasan, Surabaya, Rabu (13/3/2019).

Hasilnya, lima Jukir liar diamankan dan Petugas juga menggembosi total 26 unit kendaraan roda dua yang parkir melanggar rambu larangan.

Loading...

“Mereka yang terjaring akan dilakukan Tindak Pidana Ringan (Tipiring) oleh petugas gabungan,” sebut Kompol Masdawati, Kapolsek Simokerto, Rabu (13/3/2019).

Penertiban dilakukan oleh Petugas Gabungan yang terdiri dari Dishub Surabaya, Satlantas Timsus Polrestabes Surabaya, Polsek Simokerto dan Garnisun Tetap III Surabaya.

Baca Juga  Masuk Kamar Kost Cewek, Ini yang Dilakukan Pria Surabaya

Disamping itu, petugas juga tindak tilang juru parkir di Jalan Pegirian karena memarkirkan kendaraan melebihi batas parkir dengan parkir double.

Tindakan tersebut menindaklanjuti laporan warga yang resah karena merasa terganggu dengan adanya kemacetan di bebera wilayah di Kota Surabaya. (Eko)

Teks foto : Petugas parkir yang diamankan petugas.

Editor : Budi

Loading...
Artikulli paraprakPotret Kemiskinan di Tanah Kelahiran Bupati Gresik
Artikulli tjetërKanwil Kemenkumham Jatim Upayakan Peningkatan Layanan Rehabilitasi Bagi WBP Narkoba

Tinggalkan Balasan