Beranda headline Mokong, 6 Karyawan Mie Gober Diangkut ke Polda Jatim

Mokong, 6 Karyawan Mie Gober Diangkut ke Polda Jatim




SURABAYA,(Kabarjawatimur.com)-
Setelah beberapa kali menerima teguran lisan dan juga tertulis namun tetap saja mokong langgar jam malam, enam karyawan mie Gober Kembang Kuning Surabaya diangkut ke Mapolda Jatim, Selasa (19/5/2020), malam.

Karyawan tersebut terjaring Patroli Skala Besar Ops Aman Nusa II Semeru gabungan dengan Satpol PP Provinsi Jawa Timur dan juga anggota Polisi yang memberikan himbauan kepada pengunjung untuk mematuhi berlakunya aturan PSBB.

Wadir Samapta Polda Jatim AKBP Hadi Winarno selaku Kasatgas 2 Pencegahan mengatakan, di Cafe itu petugas juga menghimbau pengunjung pulang kembali ke rumah masing-masing.

Jam Malam, Enam Orang Diamankan

Sebelum meninggalkan tempat dilakukan pemeriksaan suhu tubuh menggunakan thermo gun dan dilakukan penyemprotan disinfektan di area cafe selanjutnya penanggung jawab cafe dan karyawan diperintahkan untuk menutup cafenya karena telah melewati jam malam PSBB.

“Tempat itu sudah beberapa kali diingatkan petugas namun tetap bandel sehingga 6 orang karyawan caffe digiring ke Polda Jatim untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut di Ditreskrimum Polda Jatim,” sebut Hadi Winarno, Rabu (20/5/2020).

Patroli Skala Besar Ops Aman Nusa II Semeru gabungan berlanjut Warkop C S di Jalan Pasar Kembang Surabaya, memberikan himbauan kepada Pemilik Warkop maupun pembeli/pengunjung untuk mematuhi berlakunya aturan PSBB, dan menghimbau pengunjung pulang.

Kemudian ke Carl’s Jr. Jalan Darmo Surabaya. Disini, memberikan himbauan kepada penanggung jawab dan pembeli/pengunjung untuk mematuhi berlakunya aturan PSBB.

Di dua tempat ini dilakukan pemeriksaan suhu tubuh menggunakan thermo gun, dan penanggung jawab membuat pernyataan atau teguran tertulis juga dilakukan penyemprotan cairan disinfectan. (*)

Reporter : Eko

Teks : Petugas himbau cafe dan warkop pada jam malam PSBB




Loading...


Tinggalkan Balasan

TRENDING

Pencairan BLT Desa Bono Tulungagung Diduga Bermasalah, Polisi Segera Periksa

TULUNGAGUNG, (Kabarjawatimur.com) - Bantuan Langsung Tunai (BLT) Desa Bono, Kecamatan Pakel, Tulungagung sebesar Rp. 600 ribu telah dicairkan. Ironisnya, sejumlah warga mengaku hanya menikmati...

Polisi Jember Juga Amankan Mobil Gerry

JEMBER, (Kabarjawatimur.com) – Anggota Sat Reskrim Polres Jember hanya butuh waktu 3 hari untuk mengungkap pelaku pembunuhan Yohanes Satryo Leonardo Gerry atau Gerry. Polisi berhasil...

Usai Adu Jotos, Habib Umar dan Satpol PP Akhirnya Berdamai

SURABAYA, (Kabarjawatimur.com) - Usai adu jotos petugas Satpol PP dengan Habib Umar di Cek Poin PSBB exit Tol Kota Satelite Darmo Kota Surabaya, berujung mediasi...

Habib Umar Assegaf Vs Pol PP, Polisi : Kita Akan Cari Konten Provokasi

SURABAYA, (Kabarjawatimur.com) - Video viral yang mempertontonkan petugas Satpol PP baku jotos dengan pria berpakaian serba putih layaknya seorang Habib, di media sosial memasuki babak...
Loading...