Mohammad Ridwan Emban Tugas Baru sebagai Kepala Kantor Imigrasi Palembang

181
Imigrasi Palembang
Azwar Anas menyerahkan laporan pertanggungjawaban sebagai Kakanim Palembang kepada penggantinya Mohammad Ridwan disaksikan Kakanwil Kemenkumham Sumatera Selatan Indro Purwoko.

PALEMBANG (Kabarjawatimur.com)
Mohammad Ridwan, mantan Kabid Perizinan dan Informasi Keimigrasian Kanwil Kemenkumham Nusa Tenggara Timur (NTT), resmi menjabat Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Palembang menggantikan pejabat sebelumnya, Azwar Anas, Jumat (12/11/2021).

Pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan tersebut dilakukan oleh Kepala Kanwil Wilayah Kemenkumham Sumatera Selatan Indro Purwoko bersama pejabat  administrasi dan fungsional sekaligus serah terima jabatan (sertijab) Kakanim Palembang di kantor sementara Jalan Pembayun.

Sedang Azwar Anas menduduki jabatan baru sebagai Kabid Perizinan dan Informasi Keimigrasian Kanwil Kemenkumham Sulawesi Tenggara. Pejabat yang diambil sumpah dan dilantik oleh kakanwil sebanyak 13 orang, meliputi 9 pejabat administrasi keimigrasian dan 4 pejabat fungsional analis keimigrasian yang naik jenjang jabatan fungsional dari ahli pertama ke ahli muda.

Kepala Kanwil Kemenkumham Sumsel Indro Purwoko menyampaikan selamat datang kepada pejabat yang baru dilantik dan diminta untuk segera melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya dengan baik, serta segera menyesuaikan diri dan beradaptasi dengan lingkungan yang baru.

Loading...
Baca Juga  Dorong Pusat Perbelanjaan Hindari Produk Palsu

“Segera bangun sinergitas dan kolaborasi dengan stakeholder untuk mencapai target kinerja yang telah ditetapkan. Bangun citra positif unit kerja saudara, bekerja lebih keras lagi dan lebih baik lagi dalam menghadapi tantangan yang semakin besar kedepannya,” pesan Kakanwil Indro Purwoko.

Kepada Mohammad Ridwan, Kakanwil Indro meminta untuk melanjutkan program-program kerja di Kantor Imigrasi Kelas I TPI Palembang baik yang sudah berjalan maupun yang akan dijalankan.

“Terus berinovasi, wujudkan pembangunan Zona Integritas WBK/WBBM yang sebentar lagi akan menghadapi penilaian desk evaluasi oleh Tim Penilai Nasional. Kepada Pak Azwar Anas, saya ucapkan selamat bertugas dengan amanah barunya, terima kasih atas dedikasi, kerja keras dan perubahan-perubahan yang telah dilakukan sehingga memberi warna baru selama saudara bertugas di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan,” sambung Kakanwil Indro Purwoko.

Baca Juga  Pria Stress Obrak-Abrik Ponpes Gus Firjaun

Menutup arahannya, Kakanwil Kemenkumham Indro Purwoko turut berpesan kepada seluruh pejabat yang baru saja diambil sumpahnya dan dilantik untuk membawa perubahan ke arah yang lebih baik, melaksanakan percepatan kinerja serta menjalankan amanah ini sesuai dengan ketentuan yang berlaku untuk mewujudkan Kementerian Hukum dan HAM yang lebih PASTI. (*)                       

Editor: Gita Tamarin

Loading...
Artikulli paraprakCegah Banjir Terjadi, Pemkab Jember Usulkan Normalisasi Sungai
Artikulli tjetërGS Gita Jala Taruna AAL Tampil di Pembukaan Surabaya Pahlawan Jazz Festival

Tinggalkan Balasan