Modus Baru, Diajak Bercinta Lalu Motor Diembat

0
Pelaku pencurian motor diapit Polisi Polsek Sukolilo Surabaya

SURABAYA,(Kabarjawatimur.com)-Sudah menyetubuhi Motor juga Diembat. Itulah Ulah pria bernama, Aldi Saputra (29) asal Jalan Utan Panjang III Kec. Kemayoran Jakarta Pusat. Usai mengajak bercinta (Bersetubuh) pria kenalannya, dia malah mencuri motor pasangan sesama jenisnya itu.

Alhasil, usai dilaporkan WSN, korbannya Aldi yang kost di Jalan Ngagel Tirto Adi 1 Surabaya itupun ditangkap Unit Reskrim Polsek Sukolilo Surabaya.

Sebelumnya, antara korban dengan pelaku ini berkenalan melalui media sosial dan berjanji akan bertemu. Akhirnya keduanya sepakat bertemu pada sabtu, 19 November 2022 pukul 23.30 wib.

Mereka ketemuan di pertigaan Jalan Raya Ngagel Surabaya, selanjutnya korban mengajak tersangka Aldi ke kosnya di Jalan Menur Pumpungan Gg. 1.

Baca Juga  Bupati Bojonegoro Harapkan Pramuka Kreatif dan Inovatif

“Korban dan pelaku dalam kost sempat melakukan hubungan sesama jenis setelah itu korban tertidur,” kata Kompol M. Sholeh, Kapolsek Sukolilo, Senin (21/11/2022).

Loading...

Pada saat pelaku melihat korban tertidur didalam kamar kost, dia lalu mengambil STNK dan kunci sepeda motor dan membawanya kabur.

Korban baru sadar sekira pukul 01.00 WIB, saat bangun tidur dan melihat sepeda motor di teras kost tidak ada. “Saat korban mencarinya, melihat sepeda motor sudah dinaiki orang di gang, dan korban berteriak maling maling,” imbuh Kapolsek.

Saat bersamaan, ada anggota Opsnal Polsek Sukolilo yang sedang melaksanakan patroli kring serse di wilayah Menur Pumpungan Sukolilo Surabaya dan mendengar teriakan korban. Anggota opsnal dengan dibantu warga mengejar pelaku hingga berhasil ditangkap.

Baca Juga  Komunitas Nelayan di Pesisir Tuban Kompak Dukung Ganjar Presiden 2024

Barang bukti yang diamankan antara lain, Yamaha Mio warna merah L-4306-HO, STNK dan kunci sepeda motor.(*)

Reporter: Eko

Loading...
Artikulli paraprakKisruh Solar Subsidi di Lamongan Diduga Saling Catut Nama Oknum APH dan Wartawan

Tinggalkan Balasan