Mobil Odyssey Hangus Terbakar, Pemilik Kaget saat Hendak Ngegym

59
Mobil Honda terbakar
Kondisi mobil Honda Odyssey yang terbakar di Sidoarjo

SIDOARJO (kabarjawatimur.com) Sebuah mobil Honda Odyssey dengan Nomor Polisi (Nopol) P 1179 SX diketahui terbakar saat parkir didepan Tivoli Gym, Aerobic dan Belly, Jalan Sekawan No. 1 Perumahan Bumi Citra Fajar (BCF) Kelurahan Bulusidokare, Kecamatan Sidoarjo.

Kompol Supiyan Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Sidoarjo mengatakan bahwa mobil milik dr. Reza Rahman warga Perumahan Natura Residence Blok C5/10 Desa Siwalanpanji, Kecamatan Buduran itu sekitar pukul 10.45 WIB, Jum’at (17/1/2020) .

“Selang 10 menit saat pemilik masuk ke dalam, Satpam Tivoli memanggil pemilik dan memberitahu jika mobilnya terbakar,” kata Kompol Supiyan.

Loading...

Pihaknya menabahkan sebelum terbakar, mobil tersebut terlihat mengeluarkan asap putih dari dalam dan disusul dengan api yang langsung membakar badan kendaraan. “Api baru dapat dipadamkan ketika datang bantuan dari Pemadam Kebakaran (PMK,red) milik Pemkab (Pemerintah Kabupaten,red) Sidoarjo,” ungkapnya.

Baca Juga  Nelayan Jatim Serukan Dukungan untuk Erick Thohir Pimpin Indonesia

Dijelaskan oleh Supiyan bahwa tidak ada korban jiwa dari kejadian tersebut, namun kerugian materiil ditaksir mencapai Rp 600 juta. Ia juga menjelaskan bahwa belum diketahui secara pasti penyebab kebakaran yang menyisakan separuh dari badan mobil tersebut.

“Mobil sudah diamankan guna pemeriksaan lebih lanjut,” pungkasnya. (rj)

Editor: Rizky

 

Loading...
Artikulli paraprakPilkada, Pangdam Tekankan Prajurit Bersikap Netral 
Artikulli tjetërPemimpin Satuan Kerja OJK Diperbaruhi, Ini Nama-namanya

Tinggalkan Balasan