Mobil Mercy Terbakar Didalam Bengkel

13

MOJOKERTO (kabarjawatimur.com) Kebakaran hebat terjadi di bengkel mobil “SIS MOTOR” d jln Raya Jabon No 99 Mojoanyar, Mojokerto. Peristiwa terbakarnya bengkel terjadi sekitar pukul 20.45 WIB.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, hanya mobil Mercy Nilol L 1561 QA, yang ludes terbakar d dalam bengkel tersebut.

Dari informasi yang dihimpun di tempat kejadian perkara, sumber api berasal dari dalam mobil Mercy yg sedang diperbaiki.

“Saat itu api dengan cepat membesar karena bahan-bahan dalam mobil yang mudah terbakar. Untung saja warga sekitar tanggap dan berusaha memadamkan api dalam mobil tersebut,” kata salah satu saksi mata yang enggan namanya ditulis, Selasa (13/9/2016).

Loading...
Baca Juga  Sambil Gowes, Gus Yani Sapa Warga dan Tokoh Masyarakat di Wadeng Sidayu

Selang beberapa menit, petugas kepolisian dari Polsek Mojoanyar datang ke TKP membantu memadamkan api. Dan mengatur arus kendaraan yang cukup padat dan macet. Dua 2 unit mobil PMK juga diterjunkan untuk memadamkan api.

Dengan padamnya api di dalam Mercy berdampak positif dengan selamatnya 3 mobil lain yang juga sama-sama berada dalam bengkel. Meski tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran tersebut, namun kerugian dipastikan nilainya mencapai jutaan rupiah.

Penulis : Sony, Editor : Budi, Publisher : Gunawan

Loading...

Tinggalkan Balasan