Mobil dan Motor Trail Vaksin keliling di Sampang.

SAMPANG, (Kabarjawatimur.com)–Sebagai upaya meningkatkan vaksinasi di Kabupaten Sampang, Polres Sampang, selain meluncurkan dua mobil vaksin presisi keliling juga ada dua sepeda motor trail untuk menjangkau masyarakat yang menginginkan vaksinasi di lokasi-lokasi yang jauh dari gerai atau tempat vaksin yang sudah disediakan oleh pemerintah.

Kedua kendaraan layanan itu, pada Sabtu (11/9/2021) diresmikan Kapolres Sampang dan langsung tancap gas keliling mendatangi berbagai tempat untuk melaksanakan vaksinasi Covid-19 khususnya di berbagai daerah yang jauh dari tempat-tempat vaksinasi.

Seperti pada, Selasa (14/09/2021) mobil Vaksin Presisi mendatangi Pondok Pesantren (Ponpes) Bustanul Huffadz Assaidiyah yang berada di Jalan Bukit Sitinggil Kelurahan Dalpenang Kecamatan Sampang Madura dan Ponpes Nazhatut Thullab Prajjan Camplong Sampang Madura.

Baca Juga  Nganggur Baru Bebas, Kembali ke Penjara Ajak Teman

Didua pondok itu, petugas menargetkan 600 dosis Vaksin Covid-19 habis dalam kegiatan vaksinasi.

Loading...

Kapolres Sampang AKBP Abdul Hafidz yang di wakili Kasat Binmas AKP Mohni S.Pd menuturkan, Polres Sampang melaksanakan vaksinasi Covid-19 di berbagai tempat di seluruh wilayah Kabupaten Sampang dengan kerja sama dengan Kodim 0828 Sampang dan Dinkes Kabupaten Sampang.

“Dengan adanya Gerai Vaksin Presisi Keliling diharapkan seluruh masyarakat baik di kota maupun pelosok desa di Kabupaten Sampang segera mendapatkan vaksinasi Covid-19 demi terciptanya herd immunity di Kabupaten Sampang,” kata AKP Mohni.

Kasat Binmas Polres Sampang itu juga mengharapkan semua masyarakat untuk mengikuti vaksinasi untuk percepatan penanganan Pandemi Covid-19 di Kabupaten Sampang.

Baca Juga  Dua Tandu Penyelamat untuk Petugas Damkar Jember dari Kantong Pribadi Gus Firjaun

Polres Sampang juga menghimbau bagi warga yang membutuhkan pelayanan Gerai Vaksin Presisi Keliling dari Polres Sampang bisa menghubungi Bhabinkamtibmas di tiap-tiap desa untuk didata dan Tim Vaksinasi Polres Sampang akan mendatangi tempat tersebut.(*)

Reporter: Eko

Loading...
Berita sebelumyaBaliho Puan Dibongkar, DPRD Banyuwangi Bakal Panggil Beberapa Pihak
Berita berikutnyaOknum Polisi Terjerat Kasus Narkoba di Surabaya Akan Disidangkan, Pelakunya 3 Orang

Tinggalkan Balasan