Mobil Berplat Merah Terjun ke Waduk Unesa, 1 Meninggal

134
Mobil berplat merah yang terjun ke waduk Unesa.

SURABAYA, (Kabarjawatimur.com)-Mobil berplat merah tiba-tiba nyelonong dan terjun kewaduk Unesa, Selasa, 23 November 2021sekitar pukul 03:44 WIB.

Mobil Pick Up bernopol B 9410 SAB yang diketahui milik proyek Dinas PU Kali Brantas Wiyung itu dikemudikan oleh Farel Putra (19) asal Babatan Wiyung.

Menurut keterangan dari Saksi dan juga tekannya, begitu mobil tepat dijalan Raya kampus Unesa pengemudi menghindari barier yang ada di tengah jalan sehingga membelokan arah ke kanan.

Karena membanting setir, dan mobil merangsak naik ke pembatas jalan seketika terjebur didalam danau Unesa. Warga yang mengetahui hal itu langsung melapor ke 112 Command Center.

Satu korban kondisi sadar langsung dievakuasi ke Rs.Wiyung Sejahtera. Sementara, korban yang tenggelam, Team air melakukan penyelaman di lokasi dan pukul 04:39 WIB, 1 korban ditemukan dengan kondisi meninggal dunia.

Loading...
Baca Juga  Sembunyikan Barang Dalam Kamar Kost, Pria ini Terpaksa Berurusan dengan Polisi

Korban meninggal dunia bernama, Alvan (18) asal Wiyung, Surabaya.

Selanjutnya korban meninggal dunia langsung dievakuasi ke kamar jenazah Rs.Soetomo menggunakan Ambulan Dinsos. Mobil yang tercebur juga sudah dievakuasi oleh team Resque dari Dinas Pemadam Kebakaran Surabaya.

Kanit Reskrim Polsek Wiyung, Iptu Agus Tri membenarkan kejadian laka lantas tersebut. Namun pihaknya masih belum menyimpulkan penyebab pasti kecelakaan mobil berplat merah itu.

“Saat ini masih ditangani oleh unit Lakalantas Polrestabes Surabaya,” singkat Iptu Agus.

Sementara Kanit Laka Lantas Iptu Choirul Anwar ketika dikonfirmasi menambahkan, jika dugaan sementara pengemudi mobil itu tersebut saat mengemudikan dalam keadaan mengantuk.

“Dugaan sementara sopir mengantuk, saat ini driver masih dalam perawatan medis jadi belum bisa diambil keterangannya,” tutup Iptu Choirul.(*)

Baca Juga  Bawa Ratusan Miras, Pasutri di Surabaya Berurusan dengan Polisi

Reporter: Eko

Loading...
Artikulli paraprakAnggaran Madrasah Diniyah Minim, Politisi PPP Jember: Sudah Kami Perjuangkan
Artikulli tjetërDebt Collector Abal-Abal Berkeliaran, Dibekuk Gelapkan Puluhan Motor

Tinggalkan Balasan