MKGR Komitmen Amankan Kebijakan Partai Antarkan Airlangga Presiden RI 2024

106
Dr Ir H Adies Kadir, SH M. Hum Ketua Umum DPP Ormas MKGR.

JAKARTA (Kabarjawatimur.com)
Ketua Umum DPP Ormas Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR), Adies Kadir, mengajak jajaran yang dipimpinnya untuk mengamankan kebijakan Partai Golkar yaitu mengantarkan Airlangga Hartarto menjadi Presiden RI pada 2024 mendatang.

“Sebagai organisasi sayap Partai Golkar, wajib hukumnya kita mengantarkan Bapak Airlangga Hartarto menjadi Presiden RI,” tegas Adies disela-sela acara buka puasa bersama petinggi Golkar dalam kegiatan santunan anak yatim di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta Barat, Minggu petang (17/4/2022).

Masih kata Adies, sesuai hasil musyawarah besar (mubes) DPP Ormas MKGR pada Oktober 2020 lalu, mereka berkomitmen mengamankan kebijakan Partai Golkar.

Loading...

“MKGR juga berkomitmen menyiapkan setidaknya 900 ribu orang saksi per DPD untuk ditempatkan di seluruh Tempat Pemungutan Suara (TPS) di seluruh Indonesia,” sambung Wakil Ketua Komisi III DPR RI ini kepada Kabarjawatimur.com.

Ormas MKGR juga berkomitmen untuk melaksanakan kegiatan-kegiatan sosial kemasyarakatan lainnya. Hal itu dilakukan untuk meringankan beban masyarakata yang terdampak Covid-19.

Baca Juga  Edarkan Uang Palsu di Warkop, Pria Asal Jombang Dibekuk Polisi

Sekadar diketahui, dalam kegiatan santuan anak yatim piatu petang tadi dihadiri Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto, Sekjen Partai Golkar Lodewijk F Paulus dan sejumlah petinggi partai lainnya. (IBAD)

Loading...
Artikulli paraprakSPEKTRA FAIR Kunjungi 106 titik di Indonesia, Hadirkan Solusi Finansial Sambut Ramadan 2022
Artikulli tjetërJi Hendy: Guru Kejar Ketertinggalan Pembelajaran Pasca Pandemi

Tinggalkan Balasan