Minum Miras, Lalu Beraksi Jambret, Korbannya Para Wanita

38
Dua pelaku jambret diamankan di Polrestabes Surabaya

SURABAYA (kabarjawatimur.com) -Meski umur kedua pelaku jambret ini terbilang belia yakni berusia 18 dan 29 tahun, namun siapa sangka jika keduanya adalah jambret kawakan yang tercatat sudah beraksi di empat TKP di wilayah Surabaya. Keduanya akhirnya tertangkap polisi usai beraksi di Raya Indrapura Surabaya (depan museum kesehatan).

Dua penjembret ABG itu adalah Leoundri asal Jl. Bangunsari dan Lukman Subiantoro asal Jl. Rembang Surabaya. Dalam beraksi, Lukman yang bertubuh penuh dengan tato bertugas sebagai eksekutor. Sedangkan Leoundri yang bertubuh kurus, bertindak sebagai joki motor yang mereka gunakan yakni honda vario L-2726-YR.

Mereka ditangkap di Raya Indrapura Surabaya usai merampas tas seorang mahasiswi. Sebelum ditangkap, terjadi aksi kejar-kejaran antara petugas dan pelaku. Aksi keduanya tergolong sadis,karena perempuan yang dijambretnya, rata rata berujung luka parah akibat terjatuh dari motor”, kata Wakasat Reskrim Polrestabes Kompol Bayu Indra Wiguno.

Loading...
Baca Juga  Usai Transaksi di Jalan Merr Surabaya, Pria ini Ditangkap

Kepada petugas Unit Jatanras Satreskrim, kedua pelaku mengaku sudah beraksi di 4 (empat) TKP. Antara lain di wilayah Pasar Kembang, Pesapen, Embong Malang dan terakhir di Indrapura lalu keduanya tertangkap.

“Mereka sebelum beraksi terlebih dulu mabuk dengan menenggak miras. Setelah melihat pengendara perempuan sendirian yang menyangklong tas, mereka langsung membuntutinya dan mengeksekusi”, imbuh Bayu kepada kabarjawatimur.com, Selasa (21/11/2016).

Pelaku Lukman sendiri adalah residivis yang keluar masuk Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) pada tahun 2010 dan di hukum selama 10 bulan dalam perkara pengeroyokan dan pada tahun 2013 tersangka ini juga pernah dihukum selma 8 bulan dalam kasus pencurian dengan kekerasan.

Aksinya keduanya kebanyakan pada waktu malam hari antara pukul 21.00 wib keatas, karena pada jam jam tersebut situasi jalan dalam keadaan sepi sehingga kedua tersangka ini leluasa dalam melancarkan aksinya.

Baca Juga  Penyampaian Jawaban Eksekutif Bupati Terhadap Pandangan Umum Fraksi DPRD Lamongan

Penulis: Ekoyono, Editor: Budi, Publisher: Gunawan

Loading...
Artikulli paraprakJuru Masak Unsur KRI TNI AL Adu Kebolehan dalam Lomba Masak Nasgor
Artikulli tjetërAustralia Tawarkan Kesempatan Belajar di Negeri Kangguru

Tinggalkan Balasan