Minim Calon, Kakak Beradik ‘Terpaksa’ Bertarung di Pilkades

38

MALANG, (Kabarjwatimur.com) – Pemilihan kepala desa (Pilkades) di Kabupaten Malang akan dilakukan serentak esok hari Minggu, 30 Juni 2019.

Ada yang unik, perhelatan Pilkades tahun ini di kab.malang diantaranya diikuti pasangan kakak beradik maju bersama mencalokan diri.

Zainal Arifin, calon Kades Genengan Kec. Pakisaji petahana akan melawan Zainal Arifin yang tidak lain adik kandung sendiri.

Zainal Arifin menuturkan pencalonan adiknya menjadi lawan dalam pemilihan kepala desa karena tidak ada calon lain yang ikut pilkades tahun ini.

“Karena aturannya tidak boleh melawan kotak kosong. Jadi adik saya akan menjadi rival saya,” kata Arifin, Sabtu (29/06/2019).

Loading...

“Karena lawan saya itu adik saya sendiri dan hanya dua orang dengan saya maka acara doa bersama yang rencananya kami adakan nanti malam kita jadikan satu di rumah saya ” tambahnya.

Baca Juga  Rektor UTM Berikan Penghargaan pada Prodi, Dosen, Tendik dan Mahasiswa Berprestasi

Hasil pantauan wartawan kabarjawatimur.com dilapangan, bahwa lokasi pemungutan suara berada di halaman kantor Desa setempat tampaknya sudah sesuai juklak dalam proses pelaksanaan Pilkades.

Djuwarni ketua panitia pilkades membenarkan hal tersebut “pihaknya bersama seluruh jajajaran instansi terkait
siap menjalankan amanah masyarakat dan sesuai undang undang” tegasnya (Tony)

Teks foto : Calon Kades, Zainal Abidin.

Editor : Eko

Loading...
Artikulli paraprakHendak Menyalip Dua Pelajar Wanita Tertabrak Truk, Satu Tewas Dilokasi
Artikulli tjetërSambut HUT Bhayangkara, Polres Pacitan Gelar Turnamen Bola Voly

Tinggalkan Balasan